Prediksi Polandia vs Slovakia di Euro 2020

CNN Indonesia | Senin, 14/06/2021 10:28 WIB
Timnas Polandia akan menghadapi timnas Slovakia di laga grup E Euro 2020 (Euro 2021). Berikut prediksi laga Polandia vs Slovakia. Robert Lewandowski bakal jadi andalan Polandia untuk menggedor pertahanan Slovakia. (REUTERS/KACPER PEMPEL)
Jakarta, CNN Indonesia --

Timnas Polandia akan menghadapi timnas Slovakia di laga grup E Euro 2020 (Euro 2021). Berikut prediksi laga Polandia vs Slovakia.

Polandia dan Slovakia sama-sama mencatat hasil impresif di gelaran Euro 2016. Slovakia bisa menembus babak 16 besar sedangkan Polandia melangkah hingga babak perempat final.

Kini kedua tim bakal berusaha kembali membuat kejutan di Euro 2020 (Euro 2021). Mereka bakal saling jegal demi misi merebut tiga poin yang bakal memperbesar peluang mereka lolos ke fase selanjutnya.


Berikut prediksi duel Polandia vs Slovakia menurut redaksi olahraga CNNIndonesia.com:

Lewandowski Bawa Polandia Menang (Putra Permata Tegar Idaman)

Memiliki Robert Lewandowski adalah berkah tersendiri bagi Polandia. Kehadiran Lewandowski di lini depan Polandia adalah jaminan kehadiran mimpi buruk bagi lini pertahanan lawan.

Bayern's Robert Lewandowski celebrates after scoring from a penalty kick during the Champions League, round of 16, second leg soccer match between FC Bayern Munich and Lazio at the soccer Arena stadium in Munich, Germany, Wednesday, March 17, 2021. (AP Photo/Matthias Schrader)Robert Lewandowski harus melanjutkan ketajamannya di level klub ke timnas Polandia. (AP/Matthias Schrader)

Duel lawan Slovakia ini bakal krusial lantaran tiga poin di laga perdana bakal memudahkan Polandia menatap laga berikutnya yang lebih berat yaitu melawan Spanyol dan Swedia.

Lewandowski yang tampil tajam di musim ini bersama Bayern Munchen bakal melanjutkan ketajamannya di tim nasional Polandia. Polandia menang 2-0 di laga ini.

Slovakia Kalahkan Polandia (Juprianto Alexander)

Polandia vs Slovakia jadi pertandingan yang bakal sulit diprediksi. Hal ini dikarenakan kedua tim sama-sama punya kekuatan yang relatif berimbang.

Polandia memang lebih diunggulkan karena faktor Lewandowski. Namun, Slovakia juga punya tembok tangguh dalam diri Milan Skriniar dan pemain yang bisa menentukan pertandingan, Marek Hamsik.

Kedua tim akan bermain hati-hati. Namun, saya memprediksi Slovakia menang berkat gol tunggal Hamsik.

Banner Euro 2020

Polandia Cuma Bisa Menang Tipis (Surya Sumirat)

Pertandingan Polandia vs Slovakia bisa jadi panggung duel pertarungan para pemain senior. Di kubu Polandia akan mengandalkan Robert Lewandowski, Kamil Glik, hingga Grzegorz Krychowiak. Sedangkan di tim Slovakia memiliki Marek Hamsik, Juraj Kucka, hingga Martin Dubravka.

Melihat komposisi kedua tim, saya memprediksi pertandingan ini berjalan seimbang. Hanya saja, Polandia akan sedikit memiliki keberuntungan dibanding Slovakia. Polandia bisa menang dengan skor tipis 2-1.

Baca lanjutan artikel ini di halaman kedua...

Polandia dan Slovakia Bakal Saling Sikut

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK