Diego Michiels Resmi Gabung Arema

CNN Indonesia | Senin, 14/06/2021 13:43 WIB
Pemain naturalisasi Indonesia, Diego Michiels, resmi bergabung dengan Arema FC untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020/2021. Diego Michiels resmi bergabung dengan Arema FC. (Dok: Borneo FC)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pemain naturalisasi Indonesia, Diego Michiels, resmi bergabung dengan Arema FC untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020/2021.

Perekrutan mantan kapten Borneo FC itu diungkap secara resmi melalui Instagram Arema FC pada Senin (14/6).

"Selamat datang di Bumi Arema. Kita tancap gas lagi," tulis Arema FC dengan mengunggah foto Diego di Instagram.


Sementara itu Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana, mengatakan kehadiran Diego menjadi penutup bursa transfer khusus untuk pemain lokal. Arema tinggal menunggu kedatangan empat pemain asing baru dalam waktu dekat.

[Gambas:Instagram]

"Aku rasa pemain lokal kita sudah cukup ya, kita tinggal tunggu empat pemain asing baru," ucap Gilang di fitur InstaStory.

Sebelumnya Diego memutuskan mundur dari Borneo FC, klub yang lima tahun terakhir dibelanya, pada April 2021. Pemain berdarah Indonesia-Belanda itu menyebut salah satu penyebabnya adalah lantaran ia berselisih paham dengan Presiden Klub Borneo FC, Nabil Husein.

Banner Euro 2020

Ini bukan kali pertama Diego berseragam Arema. Ia pernah dipinjamkan Pelita Jaya ke Arema pada musim 2012.

Total, lima klub sepak bola di Indonesia pernah diperkuat fullback 30 tahun itu. Memulai karier di Indonesia dari Pelita Jaya, Diego pernah juga memperkuat Sriwijaya FC, Mitra Kukar dan terakhir Borneo sebelum kembali ke Arema.

[Gambas:Video CNN]

(TTF/har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK