Prediksi Swiss vs Turki di Euro 2020

CNN Indonesia | Minggu, 20/06/2021 11:41 WIB
Berikut prediksi Swiss vs Turki dalam matchday terakhir Grup A Euro 2020 (Euro 2021) yang berlangsung di Stadion Baku, Azerbaijan, Minggu (20/6) malam WIB. Swiss mengawali Euro 2020 dengan hasil imbang lawan Wales. (Pool via REUTERS/TOLGA BOZOGLU)
Jakarta, CNN Indonesia --

Berikut prediksi Swiss vs Turki dalam matchday terakhir Grup A Euro 2020 (Euro 2021) yang berlangsung di Stadion Baku, Azerbaijan, Minggu (20/6) malam waktu Indonesia.

Kesebelasan La Nati dan Ay Yildizlilar berada di ujung tanduk karena menempati peringkat ketiga dan keempat di Grup A.

Swiss yang baru mengumpulkan satu poin dan Turki yang selalu kalah dari dua laga, relatif memiliki peluang lebih kecil ketimbang Italia dan Wales untuk melaju ke babak 16 besar.


Namun pintu belum tertutup, Swiss bisa saja menang dan berharap Wales takluk dari Italia. Sementara Turki masih mencoba mengandalkan harapan lewat posisi tiga terbaik.

Berikut prediksi Swiss vs Turki di Euro 2020 menurut awak redaksi olahraga CNNIndonesia.com:

Swiss Menang Tipis (Aryo Putranto)

Swiss dan Turki belum pernah menang dalam laga penyisihan Grup A Euro 2020 (Euro 2021).

Breel Embolo dan Haris Seferovic harus bermain trengginas jika ingin mendapatkan poin dan selisih gol, jika memang ingin melaju ke babak selanjutnya.

Apalagi Turki yang terancam terlempar dari Grup karena sudah dua kali kalah. Bisa saja Turki bermain lepas dan malah membuat Swiss kerepotan.

Saya prediksi Swiss unggul 1-0 dari Turki.

Banner Euro 2020


Swiss dan Turki Kerja Keras (Nova Arifianto)

Tak ada hal lain selain menang yang dibutuhkan Swiss dan Turki saat ini. Mengingat masih ada peluang terbuka dari jatah peringkat tiga terbaik, meski kans Turki cukup sulit karena defisit lima gol.

Namun tak guna hitung-hitungan matematis, tanpa perjuangan terbaik di lapangan. Adu taktik dan kejelian individu bakal menjadi pemandangan utama di pertandingan ini.

Saya prediksi Swiss vs Turki menjadi milik Hakan Calhanoglu dan kawan-kawan dengam skor 1-0.

Baca lanjutan artikel ini di halaman selanjutnya...

[Gambas:Video CNN]

Swiss Tambah Bencana Turki

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK