Prediksi Swedia vs Polandia di Euro 2020

CNN Indonesia | Rabu, 23/06/2021 08:35 WIB
Timnas Swedia akan berhadapan dengan Polandia di penyisihan Grup E Euro 2020 (Euro 2021). Timnas Swedia akan menghadapi Polandia di penyisihan Grup E Euro 2020 (Euro 2021). (AP/Anatoly Maltsev)
Jakarta, CNN Indonesia --

Timnas Swedia akan berhadapan dengan Polandia di penyisihan Grup E Euro 2020 (Euro 2021). Berikut prediksi Swedia vs Polandia di Euro 2020.

Pertandingan itu akan disiarkan pada Rabu (23/6) malam. Kick-off laga bakal dimulai pukul 23.00 WIB.

Polandia menjadi juru kunci Grup E dengan satu poin hasil sekali imbang dari dua pertandingan. Kekalahan dari Slovakia membuat Robert Lewandowski dan kawan-kawan dalam situasi paling rawan tak lolos ke babak selanjutnya.


Dari 26 pertemuan menghadapi Swedia, tim asuhan Paulo Sousa ini dominan kalah. Polandia menelan 14 kekalahan, 4 kali imbang, dan 8 kali menang, dari 26 pertemuan sejak 28 Mei 1922.

Berikut prediksi pertandingan Swedia vs Polandia yang dihimpun redaksi CNNIndonesia.com:

Swedia vs Polandia Imbang (Putra Permata Tegar Idaman)

Swedia telah menunjukkan diri sebagai salah satu tim dengan kekuatan tim yang solid. Selain tangguh dan punya kemampuan fisik yang baik, sosok Alexander Isak di lini depan patut jadi perhatian lawan.

Polandia masih kesulitan bermain baik di dua laga awal. Meski Robert Lewandowski sudah bisa mencetak gol, namun dirinya bakal mendapat perlawanan ketat dari bek-bek Swedia.

Skor imbang 1-1 di akhir laga.

Swedia Kalahkan Polandia (Surya Sumirat)

Swedia vs Polandia adalah pertandingan krusial lain di laga terakhir fase grup Euro 2020. Kedua tim sama-sama membutuhkan poin guna melangkah ke babak 16 besar.

Meski di puncak klasemen, namun Swedia belum sepenuhnya aman mendapatkan tiket ke babak gugur.

Melihat pentingnya laga ini bagi Swedia dan Polandia, kedua tim akan intensif menyerang dan bermain lepas. Saya memprediksi hasil laga ini akan imbang 1-1.

Banner Euro 2020


Swedia Atasi Polandia (Nova Arifianto)

Swedia bisa makin menjadi-jadi karena punya tambahan tenaga mendobrak lawan setelah Dejan Kulusevski dapat izin tampil. Swedia pun tak sekadar punya nafsu mengamankan posisi puncak fase grup, melainkan punya kapabilitas.

Berbanding terbalik dengan sang lawan, Polandia malah tidak bisa memainkan Arkadiusz Milik dan Krzyzstof Piatek. Bertumpu pada Lewandowski seorang bukan pilihan bijak bagi Polandia.

Saya prediksi Swedia vs Polandia berakhir dengan kemenangan Blaugult dengan skor 2-0.

Baca lanjutan artikel ke halaman berikutnya >>>

Prediksi Swedia vs Polandia di Euro 2020

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK