Fan Tolak Hazard Balik ke Chelsea

jun, CNN Indonesia | Sabtu, 24/07/2021 01:05 WIB
Suporter Chelsea menolak wacana Eden Hazard kembali ke London setelah dua tahun hijrah ke Real Madrid. Suporter tolak Eden Hazard pulang ke Chelsea. (AP/Alastair Grant)
Jakarta, CNN Indonesia --

Suporter Chelsea menolak wacana Eden Hazard kembali ke London setelah dua tahun hijrah ke Real Madrid.

Daily Mail melaporkan, Chelsea mempertimbangkan membawa kembali Hazard ke Stamford Bridge dengan transfer senilai 51 juta poundsterling.

Hazard yang pernah jadi ikon di Chelsea mengalami masa suram di Madrid. Ia kesulitan tampil maksimal karena lebih sering diterpa cedera.


Para fan Madrid mengkritik keras performa Hazard di Bernabeu. Nilai transfer sebesar 130 juta poundsterling dianggap tak sebanding dengan kontribusi minim sang pemain yang hanya mampu mencetak lima gol selama dua musim bersama Los Blancos.

Chelsea berpeluang membawa pulang Hazard dengan banderol setengah harga. Namun, skenario tersebut mendapat penolakan dari suporter mereka.

Salah satu suporter Chelsea, Rory Jennings, menolak keras rencana pemulangan Hazard. Ia menilai playmaker timnas Belgia tersebut bukan lagi sosok yang sama.

"Jangan kembali adalah mantra yang secara umum harus dipatuhi. Membawa kembali salah satu pahlawan Chelsea memang membangkitkan romantisme dalam diri saya. Tapi, tidak lantas membuat skenario tersebut jadi rasional atau masuk akal," kata Jennings dikutip Daily Mail.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

"Hal yang benar bagi Chelsea adalah tidak mendekati Eden Hazard. Dia telah mencetak lima gol dalam dua musim dan tak bisa menjaga kebugarannya. Real Madrid bahkan ingin menyingkirkannya," sambung Jennings.

Hazard sendiri masih jadi pemain yang bisa diandalkan bersama timnas Belgia di Euro 2020. Hanya saja, persoalan kebugaran dan badai cedera membuat performanya anjlok bersama Madrid.

[Gambas:Video CNN]

(jun/jal)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK