Momen Chiellini dan Bonucci Ribut karena Jersey Messi

jun, CNN Indonesia | Sabtu, 24/07/2021 03:58 WIB
Duo sejoli di lini belakang Juventus dan timnas Italia, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci, pernah ribut di lapangan karena jersey Lionel Messi. Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci mengangkat trofi Euro 2020. (REUTERS/ANDY RAIN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Duo sejoli di lini belakang Juventus dan timnas Italia, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci, pernah ribut di lapangan karena masalah jersey Lionel Messi.

Momen tersebut terjadi pada 2017. Kala itu Juventus menghadapi Barcelona di perempat final Liga Champions. Duet Chiellini-Bonucci sukses membuat Messi frustrasi di sepanjang laga.

Juventus sudah mengantongi keunggulan 3-0 berkat kemenangan di kandang pada leg pertama. Si Nyonya Tua datang ke Camp Nou dengan penuh percaya diri dan mampu menahan imbang Barcelona 0-0.


Menjelang pertandingan berakhir, Bonucci berusaha mengajak Lionel Messi untuk bertukar jersey. Tindakan itu membuat Chiellini sedikit kesal dan meninju lengan Bonucci.

Bonucci tak peduli dan tetap berbicara kepada Messi agar tak lupa bertukar jersey selepas pertandingan.

Tak diketahui apakah Chiellini marah kepada Bonucci lantaran pertandingan belum usai atau malah Chiellini sebenarnya juga ingin mendapatkan jersey Messi.

Mantan pemain AC Milan itu tak peduli seberapa jengkelnya Chiellini saat itu, terpenting baginya adalah mendapatkan kostum dari salah satu pemain terbaik dunia.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

"Saya senang bisa mendapatkan jersey pemain terbaik di dunia. Anak saya bakal sangat bahagia," kata Bonucci seperti dilansir Sport Bible.

Bonucci dan Chiellini merupakan duet bek tengah terbaik yang pernah ada. Belum lama ini keduanya berhasil mengantar Italia juara Euro 2020 usai menyingkirkan Inggris di final.

[Gambas:Video CNN]

(jun/jal)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK