5 Calon Pengganti Harry Kane di Tottenham Hotspur

CNN Indonesia | Sabtu, 24/07/2021 18:47 WIB
Sejumlah pemain bisa menjadi pengganti Harry Kane di Tottenham Hotspur usai ia sepakat gabung dengan Manchester City di musim 2021/2022. Harry Kane diklaim sepakat gabung Man City pada musim ini. (AP/Frank Augstein)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah pemain bisa menjadi pengganti Harry Kane di Tottenham Hotspur usai ia sepakat gabung dengan Manchester City pada musim 2021/2022.

Harry Kane dikabarkan bakal bergabung dengan Man City pada musim ini setelah memecahkan rekor transfer dan gaji pemain di Liga Inggris.

Penyerang 27 tahun itu disebut sepakat ke Manchester Biru setelah juara bertahan Premier League tersebut menyetujui banderol transfer sebesar 160 juta poundsterling atau setara dengan Rp3,19 triliun.


Di Man City Harry Kane akan jadi suksesor Sergio Aguero yang tidak memperpanjang kontrak di Etihad dan memilih pindah ke Barcelona.

Kehilangan Kane membuat pelatih Nuno Espirito Santo perlu mencari pengganti striker timnas Inggris tersebut. Pasalnya, beberapa nama di dalam skuad The Lilywhites seperti Son Heung Min dan Steven Bergwijn belum layak menjadi pengganti Kane.

Manchester City's Gabriel Jesus celebrates after scoring his side's second goal during an English Premier League soccer match between Fulham and Manchester City at the Craven Cottage stadium in London, England, Saturday March 13, 2021. (Catherine Ivill/Pool via AP)Gabriel Jesus berpeluang pindah ke Tottenham jika Harry Kane gabung Man City. (AP/Catherine Ivill)

Karena itu Nuno Espirito Santo dinilai perlu mencari penyerang lain yang dianggap memiliki kualitas sepadan dengan Harry Kane.

5 Calon Pengganti Kane Usai Sepakat ke Man City:

1. Gabriel Jesus

Kedatangan Kane bisa membuat nasib Gabriel Jesus di Man City tidak berubah. Gabriel Jesus akan tetap jadi pemain pelapis di The Citizens.

Banner Testimoni

Guna memiliki menit bermain yang lebih baik, Gabriel Jesus perlu mengambil langkah pergi dari Etihad. Hengkang ke Tottenham yang ditinggal Kane ke Man City dapat menjadi solusi tepat penyerang asal Brasil tersebut. Terlebih lagi, transfer Kane ini diklaim akan melibatkan Gabriel Jesus yang akan disertakan ke Tottenham.

Baca kelanjutan berita ini pada halaman berikutnya>>>

Lukaku Ideal Gantikan Harry Kane

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK