Viral Bintang NBA Durant Dikerjai Kontingen Olimpiade AS

CNN Indonesia | Jumat, 23/07/2021 22:52 WIB
Bintang NBA, Kevin Durant, dikerjai sesama kontingen Amerika Serikat di sela-sela upacara pembukaan Olimpiade Tokyo 2020. Kevin Durant tampil membela timnas basket AS di Olimpiade Tokyo 2020. (AFP/Ronald Martinez-Getty Images)
Jakarta, CNN Indonesia --

Atlet basket timnas Amerika Serikat, Kevin Durant, dikerjai sesama kontingen Negeri Paman Sam di sela-sela upacara pembukaan Olimpiade Tokyo 2020, Jumat (23/7).

Video yang viral itu diambil oleh akun Instagram, Bleacherreport dari unggahan center timnas AS, JaVale McGee. Dalam video itu terlihat seluruh perwakilan kontingen AS menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun' untuk Durant.

Nyanyian 'Selamat Ulang Tahun' untuk Durant itu diakhiri dengan tepuk tangan. Di sisi lain, Durant tampak heran dan hanya bisa menggelengkan kepala melihat aksi kontingen AS yang hadir di Stadion Tokyo itu.


Dalam video itu, McGee juga menyertakan emoji tertawa dan menuliskan 'ini bukan hari ulang tahunnya' merujuk kepada hari ulang tahun Durant. Durant memang baru berulang tahun pada 29 September mendatang.

[Gambas:Instagram]

Durant jadi salah satu dari 630 atlet AS yang tampil di Olimpiade Tokyo 2020. Durant bersama tim bertabur bintang timnas AS memburu emas ke-20 sepanjang partisipasi mereka di Olimpiade.

Durant sudah dua kali mengantarkan timnas basket AS meraih medali emas Olimpiade. Prestasi itu diukir pebasket berusia 32 itu di Olimpiade London 2012 dan Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

Di Olimpiade Tokyo 2020, Durant memburu medali emas ketiga bersama timnas basket AS. AS sendiri begitu difavoritkan untuk kembali meraih medali emas karena diperkuat para pemain top yang tampil di NBA.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Selain Durant, timnas basket AS juga diperkuat Damian Lillard (Portland Trail Blazers), Jasyon Tatum (Boston Celtics), Devin Booker (Phoenix Suns), dan dua pemain yang buar saja mempersembahkan gelar NBA untuk Milwaukee Bucks yakni Khris Middleton dan Jrue Holiday.

[Gambas:Video CNN]

(jal/jun)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK