Jadwal Wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 Senin 26 Juli

CNN Indonesia | Senin, 26/07/2021 05:24 WIB
Sebanyak 12 atlet Indonesia akan tampil di hari ketiga Olimpiade Tokyo 2020, Senin (26/7). Berikut jadwal wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo, hari ini. Tim panahan putra Indonesia akan tampil di babak 16 besar Olimpiade Tokyo 2020, hari ini. REUTERS/Clodagh Kilcoyne
Jakarta, CNN Indonesia --

Sebanyak 12 atlet Indonesia akan tampil di hari ketiga Olimpiade Tokyo 2020, Senin (26/7). Berikut jadwal wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo, hari ini.

Indonesia yang kini duduk di peringkat ke-19 klasemen sementara perolehan medali Olimpiade Tokyo akan kembali berjuang di hari ketiga kejuaraan.

Tim panahan putra Indonesia yang diperkuat Riau Ega Agatha, Arif Dwi Pangestu, dan Alviyanto Bagas Prastyadi akan bertarung melawan tim putra Inggris Raya yang digawangi Tom Hall, Patrick Huston, dan James Woodgate di Babak 16 Besar, pada hari ini.


Pertandingan ini akan digelar di Yumenoshima Final Field mulai pukul 08.15 WIB. Jika menang tim panahan putra Indonesia akan menghadapi Belanda yang telah menunggu di babak perempat final.

Selanjutnya di cabor lain, pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva akan mengawali perjuangan empat ganda badminton Indonesia yang akan tampil pada hari ini.

Ganda campuran Indonesia Praveen/Melati akan berhadapan dengan pasangan Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino dalam pertandingan lanjutan Grup C yang digelar Musashino Forest Sports Plaza, pada pukul 08.40 WIB.

Tokyo 2020 Olympics - Surfing - Men's Shortboard - Round 1 - Tsurigasaki Surfing Beach, Tokyo, Japan - July 25, 2021. Rio Waida of Indonesia in action during Heat 3 REUTERS/Lisi NiesnerRio Waida akan melanjutkan perjuangannya di babak 16 besar selancar putra Olimpiade Tokyo 2020, hari ini. (REUTERS/LISI NIESNER)

Sebelum, tiga ganda badminton Indonesia yang lainnya tampil, Tim Merah Putih akan lebih dulu mengirimkan satu wakilnya di cabor selancar putra, yakni Rio Waida.

Surfer Indonesia Rio Waida akan menghadapi surfer tuan rumah Kanoa Igarashi pada babak 16 besar di Tsurigasaki Surfing Beach, Senin (26/7) pada pukul 09.45 WIB.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Rio Waida sukses melangkah ke babak 16 besar setelah setelah finis kedua di babak kedua cabang olahraga surfing Olimpiade Tokyo 2020, Minggu (25/7).

Kemarin, peselancar 21 tahun itu tampil impresif dengan mengemas total 11,53 poin dan berhak menempati posisi kedua di bawah peselancar Amerika Serikat John Florence.

Bersambung ke halaman berikutnya...

The Minions Kembali Beraksi

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK