Foto Bareng Wanita Setengah Bugil, Rooney Mengaku Dijebak

CNN Indonesia | Senin, 26/07/2021 11:13 WIB
Wayne Rooney mengaku dijebak setelah fotonya bersama sejumlah wanita setengah bugil viral di media sosial. Foto Wayne Rooney viral di media sosial pagi ini. (AFP/DARREN STAPLES)
Jakarta, CNN Indonesia --

Legenda Manchester United Wayne Rooney mengaku dijebak setelah fotonya bersama sejumlah wanita setengah bugil viral di media sosial.

Sejumlah foto Rooney bersama wanita viral di Twitter pagi ini. Dalam sejumlah foto terlihat Rooney sedang mabuk dan dikelilingi wanita.

Akun Twitter @ManUdArg menunjukkan empat foto Rooney bersama wanita tidak dikenal. Dalam satu foto terlihat Rooney berciuman dengan seorang wanita tidak dikenal di sebuah klub malam.


Di sejumlah foto lainnya Rooney terlihat tidak sadarkan diri karena mabuk di sebuah kamar hotel. Di salah satu foto, seorang wanita dengan hanya mengenakan pakaian dalam memamerkan bokong di dekat Rooney.

Dikutip dari Daily Mail, pihak Rooney sudah mengajukan keluhan ke Kepolisian Greater Manchester. Pelatih Derby County itu mengaku telah dijebak sejumlah wanita hingga foto-fotonya viral di media sosial.

Foto-foto tersebut diyakini diambil akhir pekan lalu, di pekan pertama klub malam di Inggris mendapat izin dibuka setelah lebih dari 15 bulan ditutup karena pandemi Covid-19.

Kepolisian Greater Manchester kemudian melakukan investigasi setelah pihak Rooney mengajukan keluhan. Pihak Rooney menyakini tidak ada kesalahan yang dilakukan mantan pemain DC United tersebut.

Rooney sendiri memiliki istri, Coleen. Keduanya menikah pada 2008 dan memiliki empat orang putra.

Rooney merupakan pemegang rekor gol timnas Inggris dengan torehan 53 gol dari 119 caps. Sementara bersama Man Utd, Rooney berhasil mencetak 183 gol dari 393 penampilan.

Insiden foto viral ini bisa mengganggu persiapan Derby County jelang melawan Huddersfield pada laga pertama Championship pekan depan.

[Gambas:Video CNN]

(har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK