Bagus Tampil Agresif di Utrecht vs Top Oss

CNN Indonesia | Jumat, 30/07/2021 23:15 WIB
Penyerang Timnas Indonesia U-19 Bagus Kahfi tampil agresif dalam debutnya bersama Jong Utrecht saat beruji coba dengan Top Oss. Bagus Kahfi (kiri) sempat membahayakan pertahanan lawan saat lawan Top Oss. (ANTARA FOTO/Zabur Karuru)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyerang Timnas Indonesia U-19 Bagus Kahfi tampil agresif dalam debutnya bersama Jong Utrecht saat beruji coba dengan Top Oss di Stadion KNVB Sportcentrum, Kamis (29/7) waktu setempat.

Bagus bermain sebagai pemain pengganti pada pertengahan babak kedua. Ketika itu Utrecht tertinggal 0-3 lewat gol Tiijani Noslin (16'), Kaj Tehan (60'), dan Jearl Margaritha (62').

Masuknya Bagus memberikan dampak positif bagi tim asuhan Darije Kalezic. Setelah Bagus bermain, Jong Utrecht bisa memperkecil kedudukan lewat gol Raymond Huizing pada menit ke-66 usai memanfaatkan umpan silang dari sisi kiri.


Saat Utrect melakukan serangan balik, mantan pemain Barito Putera itu juga sempat mendapatkan peluang gol pada sisa pertandingan.

Akan tetapi, Bagus yang mengenakan nomor punggung 22 tersebut tidak bisa memanfaatkan peluang emas itu dengan baik.

Umpan silang rekannya dari sisi kanan tidak dapat disundul Bagus menjadi gol, yang bisa membuat Utrecht memperkecil kedudukan.

Usai debutnya itu Bagus mengaku tidak hanya ingin dapat kesempatan bermain pada uji coba dan tetap berjuang agar terus mendapatkan menit bermain di Utrecht.

Banner Testimoni

"Sungguh momen yang tidak terlupakan. Tapi ini baru awal. Terima kasih untuk semuanya yang membantu saya sejauh ini, terutama tim pelatih untuk kesempatan hebat ini," ujar Bagus.

"Ingat, kerja keras selalu terbayarkan," ucap Bagus menambahkan.

[Gambas:Video CNN]



(sry/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK