Real Madrid Ucapkan Perpisahan pada Varane

ptr, CNN Indonesia | Jumat, 30/07/2021 22:30 WIB
Real Madrid mengunggah ucapan perpisahan pada Raphael Varane di akun instagram mereka. Raphael Varane meninggalkan Real Madrid. (Pool via REUTERS/FRANCK FIFE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Real Madrid mengunggah ucapan perpisahan pada Raphael Varane di akun instagram mereka.

Varane resmi meninggalkan Real Madrid setelah membela klub tersebut dari 2011. Bersama Los Blancos, Varane menjelma dari bek muda menjadi salah satu bek papan atas dunia.

Setelah kepastian hijrah ke Manchester United, Real Madrid mengunggah kalimat perpisahan pada Varane di akun Instagram milik mereka. Kalimat perpisahan itu dilengkapi foto Varane bersama Florentino Perez.


Varane memilih pergi dari Madrid lantaran ingin menjajal petualangan baru dalam kariernya.

Di Manchester United, Varane bakal diplot sebagai rekan duet Harry Maguire. Duet Varane dan Maguire dipercaya bakal membuat Manchester United memiliki lini belakang yang lebih solid dibandingkan sebelumnya.

[Gambas:Instagram]

Selama ini lini belakang Manchester United dianggap sebagai salah satu sektor bermasalah yang wajib diperbaiki. Kehadiran Varane adalah upaya 'Setan Merah' menutupi kelemahan tersebut.

Sementara bagi Madrid, kepergian Varane meninggalkan lubang yang besar di lini belakang. Kehilangan Varane makin terasa merugikan karena sebelumnya mereka sudah lebih dulu melepas Sergio Ramos.

Dengan ketiadaan Varane dan Ramos, Los Blancos jelas butuh rekrutan anyar berupa bek tengah elite untuk menghadapi musim mendatang.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK