Top 3 Sport: Pelatih Portugal Menyesal, Marquez Kelelahan

jun | CNN Indonesia
Selasa, 14 Sep 2021 06:47 WIB
Cristiano Ronaldo bikin pelatih menyesal hingga hingga Marc Marquez tak bisa buka botol jadi berita terpopuler dalam 24 jam terakhir. Cristiano Ronaldo bikin pelatih timnas Portugal menyesal. (REUTERS/PHIL NOBLE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih timnas Portugal Fernando Santos menyesal memainkan Cristiano Ronaldo lawan Manchester United hingga Marc Marquez tak bisa buka botol jadi berita terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Brikut tiga berita pilihan dari dunia olahraga yang terangkum dalam Top 3 Sports:

1. Pelatih Portugal Menyesal Mainkan Ronaldo Lawan Man Utd


Pelatih timnas Portugal Fernando Santos mengaku menyesal memainkan Cristiano Ronaldo dalam laga uji coba Sporting Lisbon vs Manchester United pada 2003 silam.

Santos merupakan salah satu sosok yang berpengaruh dalam karier Cristiano Ronaldo sejauh ini. Bukan saja karena Santos pelatih Portugal saat juara Euro 2016, tetapi juga pelatih Sporting Lisbon ketika Ronaldo masih muda.

Pemain berjuluk CR7 itu tampil memukau, hingga akhirnya direkrut Setan Merah setelah laga persahabatan tersebut. Kepergian Ronaldo 18 tahun silam itu kini jadi penyesalan bagi Santos.

2. Kelelahan Lawan Bagnaia, Marquez Tak Bisa Buka Botol

Pembalap Honda Marc Marquez diklaim mengalami kelelahan usai berduel sengit dengan Francesco Bagnaia di MotoGP Aragon, Minggu (12/9).

Tanda-tanda Marquez kelelahan diketahui dari sesi jumpa pers untuk para pembalap yang naik podium usai balapan seperti dilansir dari GPOne. Sesi konferensi pers diikuti Bagnaia, Marquez, dan Joan Mir yang finis ketiga.

Sebelum sesi konferensi pers dimulai, ketiga pembalap tersebut tampak melihat sebuah kertas. The Baby Alien kemudian meletakkan kertas tersebut dan mengambil botol minuman.

3. Tanda Ronaldo Bakal Melempem Lawan Young Boys

Setelah debut kedua yang mengesankan bersama Manchester United, Cristiano Ronaldo bisa melempem saat melawan Young Boys di Liga Champions 2021/2022, Selasa (14/9) malam WIB.

Statistik mencatat, Ronaldo belum pernah sekalipun mencetak gol ke gawang Young Boys saat membela Man Utd, Real Madrid, maupun Juventus.

[Gambas:Video CNN]

(jun/jal)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER