Viral, Bellingham Beri Ciuman Nakal kepada Haaland

jun, CNN Indonesia | Kamis, 16/09/2021 22:58 WIB
Video singkat Jude Bellingham beri ciuman nakal kepada Erling Haaland saat sesi wawancara seusai kemenangan Borussia Dortmund, mendadak viral. Jude Bellingham (tengah) cetak gol ke gawang Besiktas. (REUTERS/MURAD SEZER)
Jakarta, CNN Indonesia --

Video singkat Jude Bellingham beri ciuman nakal kepada Erling Haaland saat sesi wawancara selepas kemenangan Borussia Dortmund di Liga Champions, mendadak viral.

Bellingham yang kini menjadi incaran dua raksasa Inggris, Liverpool dan Manchester City, tampil gemilang saat Dortmund melawat ke markas Besiktas, Rabu (15/9).

Pemain asal Inggris tersebut jadi bintang kemenangan Die Borussen 2-1 atas Besiktas. Usai mencetak satu gol, Bellingham juga menyumbang satu assist kepada Haaland.


Selepas pertandingan, Haaland sedang meladeni wawancara resmi dan membahas tentang penampilan impresif Bellingham. Tiba-tiba, pemain 18 tahun itu mendaratkan ciuman di pipi Haaland yang sedang melakukan sesi wawancara.

"Dia luar biasa dan baru berusia 18, tiga tahun lebih muda dari saya. Itu adalah hal gila dan yang bisa saya katakan adalah di pemain luar biasa," ujar Haaland.

Kerja sama antara Bellingham dan Haaland makin kompak di lapangan dan membuat Dortmund beruntung. Banyak klub yang sudah melayangkan proposal penawaran dengan harga fantastis.

Talksports melaporkan, Dortmund bisa kehilangan Haaland di jendela transfer musim panas mendatang ketika klausul pelepasannya senilai 68 juta poundsterling mulai berlaku.

Sementara itu, Dortmund sengaja mematok banderol 85 juta poundsterling untuk Bellingham. Keputusan ini sengaja dibuat demi membentengi sang pemain dari incaran Manchester City, Liverpool, dan Chelsea.

Meski demikian, Dortmund diyakini bakal kehilangan dua pemain bintangnya itu cepat atau lambat. Hal yang sama terjadi ketika Jadon Sancho ditebus Manchester United pada awal musim.

[Gambas:Video CNN]

(jun/jal)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK