5 Bintang yang Tampil Buruk di Liga Champions

CNN Indonesia | Kamis, 16/09/2021 18:04 WIB
Berikut lima pemain bintang yang tampil buruk di matchday pertama fase grup Liga Champions. Paul Pogba gagal memberikan dampak di lini tengah Manchester United. (REUTERS/DENIS BALIBOUSE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Matchday pertama fase grup Liga Champions rampung digelar. Berikut lima pemain berlabel bintang yang tampil buruk.

Matchday pertama Liga Champions menyajikan beberapa kejutan. Mulai dari kekalahan 1-2 yang dialami Manchester United di markas Young Boys hingga ketidakmampuan Atletico Madrid mengalahkan Porto di kandang sendiri.

Selain itu, kemenangan telak Bayern Munchen atas Barcelona dengan skor 3-0 menjadi cerita lain di matchday pertama.


Hasil buruk yang dialami Man Utd, Atletico, dan Barcelona turut menempatkan para pemain mereka dalam daftar pemain terburuk.

Berikut lima pemain bintang yang tampil buruk di matchday pertama Liga Champions versi CNNIndonesia.com:

1. Neymar

Trio MMN milik PSG tampil tidak menjanjikan saat ditahan imbang Club Brugge. Neymar, Kylian Mbappe, dan Lionel Messi gagal tampil padu.

Neymar jadi pemain yang statistiknya paling buruk di antara ketiga pemain itu. Bintang asal Brasil itu sama sekali tidak melepaskan tembakan ke gawang Club Brugge.

Performa mengecewakan Neymar membuat debut trio MMN di PSG terasa hambar. Ekspektasi besar terhadap trio MMN sama sekali tidak mampu dijawab di laga melawan Brugge.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

2. Paul Pogba

Pogba tampil apik bersama Man Utd di Liga Inggris sejak awal musim ini. Gelandang asal Prancis itu sudah memberikan tujuh assist dari empat laga.

Namun, torehan apik itu tak berlanjut di Liga Champions. Pogba yang diplot sebagai gelandang yang beroperasi lebih ke sisi sayap gagal tampil baik dalam kekalahan 1-2 yang dialami Man Utd dari Young Boys.

Pogba tak bisa tampil sebagai pembeda. Meski kerap mencoba masuk ke area tengah, bertukar posisi dengan Fernandes, Pogba kesulitan untuk keluar dari permainan agresif yang ditampilkan Young Boys.

Baca lanjutan berita ini di halaman berikut>>>

Alba dan Depay Tampil Memble

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK