Ibrahimovic Menolak Bermain Lawan Juventus

CNN Indonesia | Sabtu, 18/09/2021 00:55 WIB
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic tak mau mengambil risiko dengan memaksakan tampil melawan Juventus. Zlatan Ibrahimovic tak mau turun di laga Juve vs Milan. (AP/Spada)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic tak mau mengambil risiko dengan memaksakan turun pada pertandingan big match Liga Italia melawan Juventus.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Allianz, Turin, pada Senin (20/9) dini hari WIB.

Ibrahimovic saat ini masih dibekap cedera otot tendon. Cedera tersebut mengakibatkan striker Swedia itu absen pada pertandingan Liga Champions saat Milan bertandang ke markas Liverpool, Kamis (16/9) dini hari WIB.


Namun, saat ini kondisi penyerang Swedia itu sudah berangsur baik. Meski demikian, Ibrahimovic menyatakan tidak berani mengambil risiko memaksakan tampil pada pertandingan penting melawan Juventus.

"Untuk melawan Juventus. Mari kita lihat. Saya sekarang memiliki masalah kecil dengan otot tendon saya. Tetapi, semuanya baik-baik saja."

"Tapi, saya tidak ingin mengambil risiko yang memiliki konsekuensi ke depan. Saya ingin menjaga fisik saya sepanjang kejuaraan agar selalu ada di sana. Tidak memaksakan main di satu pertandingan, lalu lewati pertandingan yang lain, seperti tahun lalu," ucap Ibrahimovic kepada Corriere dello Sport dikutip dari Tutto Mercato Web.

Milan kini coba memulihkan kondisi para pemain usai melakoni pertandingan berat melawan Liverpool di Liga Champions.

Pelatih Milan Stefano Pioli pun harus memutar otak dalam mengatur komposisi pemain yang bugar untuk melakoni pertandingan penting di Liga Italia melawan Juventus.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Selain Ibrahimovic, Pioli juga harus kehilangan Bakayoko, Krunic, dan Messias. Dua nama pertama mengalami cedera betis, sedangkan Messias mengalami masalah kebugaran.

[Gambas:Video CNN]



(rhr/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK