Ronaldo Diklaim Akan Cegah Man Utd Rekrut Conte

CNN Indonesia | Jumat, 17/09/2021 23:32 WIB
Cristiano Ronaldo diklaim akan mencegah Manchester United merekrut Antonio Conte sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer. Antonio Conte tidak disukai Cristiano Ronaldo. (AP/Luca Bruno)
Jakarta, CNN Indonesia --

Cristiano Ronaldo diklaim akan mencegah Manchester United merekrut Antonio Conte sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer. Saat ini Soslkjaer terus mendapat sorotan sebagai akibat hasil buruk di Liga Champions.

Man United gagal memulai Liga Champions musim ini dengan baik setelah dipermalukan klub Swiss, Young Boys, 1-2 pada tengah pekan lalu.

Hasil buruk tersebut kembali mencuatkan rumor Solskjaer akan dipecat Man Utd. Pasalnya kekalahan itu tidak bisa diterima manajemen MU lantaran saat ini Setan Merah memiliki komposisi pemain terbaik.


Salah satu nama pelatih yang muncul sebagai calon pengganti Solskjaer adalah Antonio Conte. Setelah dilepas Inter Milan, akhir musim lalu, saat ini Conte belum memiliki klub lagi.

Akan tetapi dikutip dari Express, bintang Man United Cristiano Ronaldo diklain bisa jadi penghalang The Red Devils mendatangkan Conte.

Soccer Football - Champions League - Group F - BSC Young Boys v Manchester United - Stadion Wankdorf, Bern, Switzerland- September 14, 2021 Manchester United's Cristiano Ronaldo during the warm up before the match REUTERS/Arnd WiegmannCristiano Ronaldo diklaim menolak kedatangan Antonio Conte ke Juventus. (REUTERS/ARND WIEGMANN)

Saat masih berseragam Juventus, dua musim lalu, Ronaldo juga yang menolak kedatangan Conte melatih Bianconeri.

Selain Conte, Zinedine Zidane dan Brendan Rodgers santer dikaitkan sebagai calon pengganti Solskjaer apabila didepak Man united.

[Gambas:Video CNN]

Sejumlah laporan di Inggris bahkan menyebutkan, keluarga Glazer yang merupakan pemilik MU lebih senang mendatangkan Zidane ketimbang Conte.

Rumor pengganti Solskjaer ini bisa terus menjadi teka-teki apabila Man United tampil buruk. Sementara itu, pelatih asal Norwegia tersebut baru saja mendapatkan kontrak baru selama tiga musim ke depan pada tahun ini.



(sry/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK