Top 3 Sports: Ronaldo Diejek karena Domba, Messi Ingin Rumah

ptr | CNN Indonesia
Sabtu, 18 Sep 2021 06:31 WIB
Berikut berita menarik dari dunia olahraga mulai dari Cristiano Ronaldo hingga Lionel Messi yang beradaptasi dengan kehidupan baru mereka. Lionel Messi disebut ingin cari rumah karena sudah bosan tinggal di hotel. (REUTERS/PIROSCHKA VAN DE WOUW)
Jakarta, CNN Indonesia --

Berikut berita menarik dari dunia olahraga mulai dari Cristiano Ronaldo diejek Patrice Evra karena pindah rumah lantaran domba hingga Lionel Messi yang mulai bosan tinggal di hotel.

Berikut berita pilihan dari dunia olahraga:

1. Evra Ejek Ronaldo yang Pindah Rumah karena Domba

Mantan bek Manchester United Patrice Evra mengejek Cristiano Ronaldo yang dikabarkan pindah rumah karena terganggu suara domba pada malam hari.


Evra mengunggah video saat ia sedang berada di sebuah kapal bersama sejumlah kawanan domba. Evra menulis keterangan video itu bahwa ia siap memindahkan domba.

"Jangan khawatir Cristiano, saya akan memindahkan domba saya jauh dari rumahmu," ucap Evra.

Soccer Football - Champions League - Group F - BSC Young Boys v Manchester United - Stadion Wankdorf, Bern, Switzerland- September 14, 2021 Manchester United's Cristiano Ronaldo during the warm up before the match REUTERS/Arnd WiegmannPatrice Evra meledek Ronaldo soal pindah rumah karena domba. (REUTERS/ARND WIEGMANN)

2. Jokowi Beri Bonus Peraih Medali Paralimpiade Tokyo

Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi menerima sekaligus memberikan bonus apresiasi kepada para atlet peraih medali Paralimpiade Tokyo 2020 di Istana Kepresidenan Bogor, Jumat (17/9).

"Atas prestasi yang saudara raih, pemerintah memberi apresiasi penghargaan berupa bonus. Rp5,5 miliar rupiah kepada peraih [medali] emas, Rp2,5 miliar rupiah bagi peraih perak, Rp1,5 miliar kepada peraih perunggu," ucap Jokowi di hadapan para peraih medali.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

3. Messi Bosan Tinggal di Hotel dan Ingin Beli Rumah

Lionel Messi diklaim rekan setimnya di Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, mulai tidak betah tinggal di hotel. Di Maria membantu Messi mencari rumah baru di Paris.

"Situasi Messi saat ini tidak ideal, tidak mudah bagi dia untuk tinggal di hotel bersama keluarganya," ucap Di Maria dikutip dari Gulf Today.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER