MotoGP San Marino: Miller Siap Jadi Pengawal Bagnaia

CNN Indonesia | Minggu, 19/09/2021 15:08 WIB
Jack Miller siap menjadi pengawal Francesco Bagnaia agar Pecco bisa meraih kemenangan pada balapan MotoGP San Marino 2021 di Sirkuit Misano, Minggu (19/9). Jack Miller siap mengawal rekannya Francesco Bagnaia di balapan MotoGP San Marino 2021, Minggu (19/9). (REUTERS/JON NAZCA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jack Miller mengaku siap menjadi pengawal Francesco Bagnaia agar Pecco bisa meraih kemenangan pada balapan MotoGP San Marino 2021 di Sirkuit Misano, Minggu (19/9).

Bagnaia sedang dalam kepercayaan diri tinggi jelang balapan MotoGP San Marino 2021 malam ini. Pembalap Ducati itu merebut back-to-back pole dan membidik kemenangan kedua beruntun pada balapan di Misano.

Miller, yang merupakan rekan setim Bagnaia di Ducati, akan start dari posisi kedua. Pembalap asal Australia itu mengaku siap membantu Bagnaia meraih kemenangan dengan bertindak sebagai pengadang para rival.


"Setiap balapan saya selalu berpikir ini balapan saya, tapi kita lihat nanti seperti apa balapannya. Yang pasti Bagnaia saya pikir di atas kertas dan sejarah mungkin yang terkuat di grid," ujar Miller dikutip dari Motorsport.

"Jadi jika dia ingin, saya cukup senang untuk ada di belakangnya dan bermain sebagai pengadang selama yang saya bisa. Tapi saya pikir membicarakan hal semacam itu tidak ada gunanya saat ini. Kita perlu menunggu sampai balapan dimulai, pahami posisi, pahami balapan, bagaimana perasaan Anda, bagaimana motor bereaksi," ucap Miller.

Kemenangan Bagnaia di MotoGP San Marino 2021 bisa membuka peluang Ducati merebut gelar juara dunia musim ini. Pasalnya, juara dunia Moto2 2018 itu hanya terpaut 53 poin dari Fabio Quartararo di puncak klasemen sementara.

Bagnaia sendiri mengaku percaya diri bisa meraih hasil bagus di MotoGP San Marino malam ini. Jebolan Akademi VR46 itu ingin memberi kemenangan untuk pendukungnya di balapan 'rumah' sendiri.

"Yang pasti motivasi saya lebih tinggi setelah kemenangan pertama, tetapi juga selalu istimewa untuk datang di grand prix rumah saya. Jadi motivasi saya sangat tinggi. Saya berusaha sangat berkonsentrasi pada balapan besok [hari ini] dan saya ingin membuat orang-orang di tribune menikmati balapan." ucap Bagnaia.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Live streaming MotoGP San Marino 2021 bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com malam ini mulai pukul 19.00 WIB. Sementara siaran langsung bisa ditonton melalui Trans7.

[Gambas:Video CNN]

(rhr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK