Meme Lucu Messi Tenggelam Saat Ronaldo Bersinar

ptr, CNN Indonesia | Senin, 20/09/2021 09:30 WIB
Berikut meme lucu yang beredar di dunia maya usai Lionel Messi kecewa diganti dan Cristiano Ronaldo sukses mencetak gol. Lionel Messi belum bisa mencetak gol untuk PSG. (AFP/ALAIN JOCARD)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penampilan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo akan terus dibandingkan. Berikut meme lucu yang beredar setelah Messi dan Ronaldo bermain pada Minggu (19/9).

Messi gagal mencetak gol dalam laga Paris Saint-Germain (PSG) lawan Lyon. Messi bahkan terlihat kecewa saat ditarik keluar oleh Mauricio Pochettino di menit ke-76.

Ketika Messi ditarik keluar, kedudukan masih sama kuat, 1-1. PSG akhirnya menang lewat gol Mauro Icardi di masa injury time.


Beberapa jam sebelumnya, Ronaldo berhasil mencatatkan namanya kembali di papan skor. Ronaldo menyumbang satu gol dan turut membawa Man Utd menang 2-1 atas West Ham United.

Dengan gol tersebut, Ronaldo telah membukukan empat gol dalam tiga laga perdana bersama Manchester United.

Berikut meme lucu yang beredar di dunia maya setelah Messi dan Ronaldo bermain pada Minggu (19/9):

1. Ronaldo diyakini bakal dikritik habis-habisan bila ia kecewa saat ditarik keluar seperti yang ditunjukkan Messi ke Pochettino

2. Tajuk 'debut' yang terus disematkan pada Messi juga jadi bahan ledekan. Sebelumnya, Messi menjalani debut Liga Champions dan kali ini debut kandang

3. Pendukung Ronaldo dianggap terlalu memusingkan Messi dibandingkan membanggakan idola mereka

4. Pendukung Messi disebut sudah terlalu lama menunggu gol dari 'Messiah'

5. Kekecewaan Messi lebih jadi bahan pembicaraan dibanding gol Ronaldo

Sosok Ronaldo dan Messi terus dibandingkan dalam lebih dari satu dekade terakhir. Performa Ronaldo dan Messi yang jauh di atas rata-rata pesepakbola lain jadi alasan mereka terus diperdebatkan.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK