Tantang Fan West Ham, Pogba Diseret ke Ruang Ganti

jun, CNN Indonesia | Senin, 20/09/2021 17:05 WIB
Gelandang Manchester United Paul Pogba terpaksa diseret masuk ruang ganti untuk menghindari konfrontasi dengan fan West Ham United. Paul Pogba sempat berkonfrontasi dengan fan West Ham United. (REUTERS/DAVID KLEIN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Gelandang Manchester United Paul Pogba terpaksa diseret masuk ruang ganti untuk menghindari konfrontasi dengan fan West Ham United.

Man Utd berhasil meraup poin penuh di Stadion London usai mengalahkan West Ham 2-1 pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (19/9).

Selepas pertandingan Pogba mendapat cemooh dari fan tuan rumah. Gelandang asal Prancis tersebut tak bisa menahan diri dan berusaha untuk membalas perlakuan suporter lawan.


Saat menuju lorong ganti pemain, Pogba sengaja berhenti dan menatap ke atas tribun tempat sekelompok suporter yang mengejeknya. Ia sengaja tertawa untuk memprovokasi fan tuan rumah yang sedang marah.

Tanpa pikir panjang, asisten pelatih MU Michael Carrick dan beberapa staf menyeretnya untuk segera berjalan masuk ke lorong ruang ganti pemain.

Express melaporkan, Carrick dan Pogba pernah berselisih di masa lalu namun saat ini mereka punya hubungan dengan secara profesional.

Pogba dkk sukses meraih kemenangan drastis di markas West Ham. Sempat tertinggal melalui gol Said Benrahma di menit ke-30, Setan Merah mampu membalikkan keadaan lewat gol-gol Cristiano Ronaldo (35') dan Jesse Lingard (89').

Raihan tiga poin di London membuat Man Utd menempati peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan koleksi 13 poin dari total lima pertandingan.

Skuad arahan Ole Gunnar Solskjaer hanya kalah selisih gol dari Chelsea dan Liverpool yang masing-masing berada di posisi pertama dan kedua.

[Gambas:Video CNN]

(jun/jal)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK