Top 3 Sports: Egy Buat Assist dan Man Utd Kalah Tanpa Ronaldo

jal, CNN Indonesia | Kamis, 23/09/2021 06:32 WIB
Egy Maulana Vikri jadi starter dan membuat assist serta Manchester United yang tidak diperkuat Cristiano Ronaldo menelan kekalahan jadi berita terpopuler. Egy Maulana Vikri memberikan assist saat bermain bersama FK Senica. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Jakarta, CNN Indonesia --

Egy Maulana Vikri jadi starter dan membuat assist saat FK Senica menang dan Manchester United yang tidak diperkuat Cristiano Ronaldo tersingkir dari Piala Liga Inggris jadi yang paling menarik minat pembaca.

Berikut tiga berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir:

1. Egy Starter dan Buat Assist, FK Senica Menang Besar


Egy Maulana Vikri tampil sebagai starter dan mencetak assist saat FK Senica menang 3-0 atas Nafta Gbely dalam laga babak ketiga Piala Slovakia di Stadion Nafta Gbely, Rabu (22/9) malam waktu Indonesia.

Egy yang dipasang sebagai pemain sayap kiri dalam formasi 4-5-1 pada prakteknya tak hanya terpaku di sisi kiri. Egy justru terlihat cukup sering berada di sisi kanan dan menempati koridor tengah.

Dari sisi sayap kanan pula Egy melepas sebuah umpan silang akurat pada menit ke-30 yang berbuah gol untuk Senica. Gol yang membawa Senica unggul 1-0 dicetak oleh Giannis Niarchos.

Dua gol lainnya dari FK Senica dicetak oleh Milan Jurdic dan David Twardek.

2. Hasil Piala Liga: Tanpa Ronaldo, Man Utd Kalah dari West Ham

Manchester United kalah 0-1 dari West Ham United dalam laga babak ketiga Piala Liga di Stadion Old Trafford, Kamis (23/9) dini hari waktu Indonesia.

Ole Gunnar Solskjaer tidak menempatkan Cristiano Ronaldo dalam skuad Man Utd melawan West Ham kali ini, baik dalam susunan pemain inti maupun di dalam daftar pemain cadangan.

Absennya Ronaldo dimanfaatkan dengan baik oleh West Ham. The Hammers bisa membobol gawang Man Utd melalui gol Manuel Lanzini yang jadi satu-satunya gol di laga ini.

3. Bukan Messi, Mbappe Masalah Baru Pochettino di PSG

Kylian Mbappe menjadi masalah baru pelatih Mauricio Pochettino di Paris Saint-Germain (PSG) setelah kedatangan Lionel Messi pada musim ini.

Perekrutan Messi dari Barcelona diharapkan kian menajamkan lini serang PSG bersama Neymar dan Kylian Mbappe dalam Trio MNM. Akan tetapi, pada kenyataannya Trio MNM tersebut tidak berjalan sesuai rencana.

Sorotan datang kepada Messi sebagai pendatang baru. Meski demikian, jelang laga Metz vs PSG di Liga Prancis, Pochettino mengindikasikan masalah trio MNM itu ada pada Mbappe. Pochettino mengatakan dia masih harus mencocokkan Mbappe dengan Messi dan Neymar.

[Gambas:Video CNN]

(jal/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK