Barcelona Diejek: Di Mana Lionel Messi?

CNN Indonesia | Jumat, 24/09/2021 09:56 WIB
Barcelona diejek suporter Cadiz sebelum laga Liga Spanyol di Estadio Nuevo Mirandilla. Suporter Cadiz mengejek Barcelona bukan tim kuat tanpa Lionel Messi. Barcelona diejek suporter Cadiz sebelum laga. (REUTERS/MARCELO DEL POZO)
Jakarta, CNN Indonesia --

Barcelona diejek suporter Cadiz sebelum laga Liga Spanyol di Estadio Nuevo Mirandilla, Jumat (24/9) dini hari WIB. Suporter Cadiz mengejek Barcelona bukan tim kuat tanpa Lionel Messi.

Barcelona kembali gagal merebut poin penuh setelah ditahan imbang Cadiz tanpa gol. Hasil itu membuat tim asuhan Ronald Koeman terpuruk di posisi tujuh klasemen sementara Liga Spanyol.

Barcelona untuk kali ketiga, dan kedua beruntun, gagal merebut kemenangan di Liga Spanyol. Sebelumnya Sergio Busquets dan kawan-kawan hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Granada.


Banyak pihak menganggap hasil buruk Barcelona di awal musim ini karena sudah tidak diperkuat Lionel Messi yang pindah ke PSG. Suporter Cadiz pun mengejek kondisi Barcelona tanpa Messi.

Sebelum laga di Estadio Nuevo Mirandilla dimulai, ribuan suporter Cadiz berkumpul di luar stadion. Dikutip dari ESPN FC, ribuan suporter tuan rumah bernyanyi, "Di mana Leo Messi, Leo Messi ada di mana?"

Barcelona terpuruk tanpa Messi di awal musim ini. Pada laga melawan Cadiz, tim asal Catalunya itu harus tampil dengan sepuluh pemain setelah Frenkie De Jong mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-65.

Banner Testimoni

Hasil imbang melawan Cadiz membuat masa depan Koeman di Barcelona dalam ancaman. Namun pelatih asal Belanda itu enggan membicarakan posisinya di Azulgrana.

"Anda harus menganalisa apa yang tim sudah lakukan, sikap mereka, dedikasi mereka. Saya tidak mau menganalisis situasi personal. Presiden [Joan Laporta] sudah kembali ke hotel. Kami mungkin akan berbicara dalam beberapa hari ke depan jika dia mau bicara," ucap Koeman dikutip dari Football Espana.

[Gambas:Video CNN]

(har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK