Man Utd vs Aston Villa: Fan Messi Bisa Bikin Ronaldo Merana

CNN Indonesia | Jumat, 24/09/2021 15:08 WIB
Ambisi Cristiano Ronaldo mencetak gol dan membawa Man Utd menang atas Aston Villa, Sabtu (25/9), bisa menemui hambatan dari Emiliano Martinez. Cristiano Ronaldo sudah mencetak empat gol untuk Man Utd musim ini. (AP/Rui Vieira)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ambisi Cristiano Ronaldo mencetak gol dan membawa kemenangan bagi Manchester United dalam laga melawan Aston Villa, Sabtu (25/9), bisa menemui hambatan dari kiper Emiliano Martinez.

Ronaldo membuktikan selalu mencetak gol setiap kali bermain di Man Utd musim ini. Dari tiga laga di berbagai ajang, Ronaldo sudah mencetak empat gol.

Dalam laga Man Utd vs Aston Villa, Ronaldo akan berhadapan dengan Martinez yang merupakan rekan satu tim Lionel Messi di timnas Argentina. Bukan cuma rekan, Martinez juga sempat mengaku sebagai penggemar Messi dan siap melakukan apapun untuk sosok yang kini berkostum Paris Saint-Germain tersebut.


Bersama Messi pula, Martinez membawa tim Tango menjadi juara Copa America 2021. Penampilan Martinez dalam ajang tersebut cukup menarik perhatian lantaran hanya kebobolan tiga kali dari tujuh pertandingan.

Salah satu momen Martinez mendapat sorotan adalah ketika tampil cemerlang di bawah mistar gawang Argentina dalam duel adu penalti melawan Kolombia di babak semifinal.

Kemampuan Martinez mengadang tendangan 12 pas menjadi salah satu nilai plus dalam menghadapi Ronaldo yang piawai menjadi eksekutor bola mati dari titik 11 meter tersebut.

Selain cekatan menjadi penyetop tendangan penalti, Martinez juga punya rapor yang tidak buruk-buruk amat pada awal musim ini.

Mantan kiper Arsenal itu sudah tampil empat kali membela The Villans dan kebobolan empat gol dengan perincian tiga gol saat melawan Watford dan satu gol ketika bertemu Brentford. Kendati demikian Martinez mampu mencatatkan dua clean sheet, yakni ketika melawan Newcastle United dan Everton.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Ronaldo datang ke pertandingan Man Utd vs Aston Villa setelah diistirahatkan pada laga tengah pekan lalu saat The Red Devils kalah dari West Ham United di Piala Liga.

Seluruh gol Ronaldo musim ini dicetak dari dalam kotak penalti, namun mantan pemain Real Madrid itu belum mendapat kesempatan menendang penalti.

[Gambas:Video CNN]

(nva/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK