McGregor Klaim Lebih Kaya dari Messi dan Ronaldo

CNN Indonesia | Jumat, 24/09/2021 15:54 WIB
Petarung UFC Conor McGregor mengklaim memiliki kekayaan yang lebih banyak ketimbang dua megabintang sepak bola, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Conor McGregor mengklaim lebih kaya dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (Michael Reaves/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Petarung UFC Conor McGregor mengklaim memiliki kekayaan yang lebih banyak ketimbang dua megabintang sepak bola, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Klaim itu dibuat McGregor lewat unggahan media sosial Instagram. Pada unggahan tersebut The Notorious mencantumkan namanya pada urutan pertama dengan bayaran per 2021 mencapai US$180 juta atau setara dengan Rp2,570 triliun.

Pada unggahan tersebut McGregor menuliskan kelas welter dengan berat 170 pon atau 77,11kg cocok untuknya.


"Lihatlah kepenuhan di sini, pada skala 2020. Saya bertanya-tanya seperti apa 180 pon [kelas menengah] bagi saya di zaman sekarang ini, dan usia yang bertambah pada 2021."

"Menyesuaikan tahun yang saya ambil, US$180 juta, 12 bulan, nomor 1," ucap McGregor menambahkan.

[Gambas:Instagram]

Sementara itu McGregor menempatkan Lionel Messi pada urutan kedua dengan jumlah pemasukan tahun ini mencapai US$130 juta.

Sedangkan bintang Manchester United Ronaldo di posisi ketiga dengan kekayaan US$120 juta.

Klaim soal kekayaan itu dibuat McGregor dalam beberapa hari terakhir. Pada unggahan sebelumnya, petarung 33 tahun itu terang-terangan membanggakan diri melewati La Pulga dan CR7.

"Mengasapi mereka seperti yang saya Forbes lakukan. Menyingkirkan Messi, mengasapi Cristiano, mengasapi [Roger] Federer. Dua kali lipat. Kekuatan terbesar sepanjang masa," kata McGregor.

[Gambas:Video CNN]

MecGregor sendiri sepanjang 2021 hanya melakoni dua pertarungan di UFC. Melawan Dustin Poirier pada 24 Januari di UFC 257, dan rematch dengan Poirier pada 10 Juli.

Akan tetapi pada dua duel itu McGregor bernasib buruk karena dua kali kalah beruntun dari Dustin Poirier di kelas ringan UFC.

(sry/nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK