Mike Tyson Buru Duel Lawan Lennox Lewis

ptr, CNN Indonesia | Jumat, 24/09/2021 16:57 WIB
Mike Tyson menyebut dirinya kini memburu duel ekshibisi melawan Lennox Lewis usai gagal negosiasi dengan Evander Holyfield. Mike Tyson membidik duel lawan Lennox Lewis. (AFP/-)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mike Tyson menyebut dirinya kini memburu duel ekshibisi melawan Lennox Lewis usai gagal negosiasi dengan Evander Holyfield.

Setelah sukses menggelar ekshibisi lawan Roy Jones Jr. tahun lalu, Mike Tyson bertekad untuk tampil lebih rutin di laga ekshibisi. Namun nyatanya, hingga tahun 2021 sudah mendekati Oktober, Mike Tyson belum mengumumkan rencana pertarungan.

Sepanjang 2021, rumor duel ekshibisi Mike Tyson dikaitkan dengan Holyfield. Kini, Mike Tyson siap untuk mengalihkan fokus ke Lewis.


"Saya ingin bertarung. Saya butuh opsi lain."

"Kami seharusnya berlaga bersama Evander Holyfield namun Evander mengacaukannya dan kini kami akan melakukannya bersama Lennox Lewis," tutur Mike Tyson pada ESNews, dikutip dari Give Me Sport.

Holyfield dan Mike Tyson sempat disebut telah mencapai kesepakatan bertarung, juga termasuk soal kesepakatan terkait uang. Namun pengumuman resmi duel keduanya tak kunjung dilakukan.

Holyfield pada akhirnya malah naik ring untuk bertarung melawan Vitor Belfort, mantan bintang UFC. Holyfield hadir sebagai pengganti Oscar De La Hoya yang terinfeksi Covid-19.

Holyfield langsung tumbang di ronde pertama usai dihujani pukulan Belfort.

Dalam pandangan Mike Tyson, ia tidak akan melakukan hal yang sama bila duel lawan Holyfied.

"Dengar, saya akan membiarkan Evander terus berlaga selama delapan ronde, saya tidak akan langsung menghancurkannya," tutur Mike Tyson.

Banner Testimoni

Mike Tyson pernah berduel lawan Lennox Lewis saat keduanya mash berstatus petinju profesional.

Lewis menang KO atas Mike Tyson di ronde kedelapan dan berhasil mempertahankan sabuk kelas berat WBC, IBF, dan IBO.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK