Reaksi Ronaldo Usai Fernandes Gagal Penalti di MU vs Villa

CNN Indonesia | Sabtu, 25/09/2021 22:29 WIB
Cristiano Ronaldo menunjukkan reaksi sebagai seorang pemimpin usai Bruno Fernandes gagal penalti di Manchester United vs Aston Villa. Cristiano Ronaldo menunjukkan kematangannya usai Bruno Fernandes gagal mengeksekusi penalti. (REUTERS/PHIL NOBLE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Cristiano Ronaldo menunjukkan reaksi sebagai seorang pemimpin usai Bruno Fernandes gagal mengeksekusi penalti saat Manchester United takluk dari Aston Villa 0-1 di Old Trafford, Sabtu (25/9) malam WIB.

Ronaldo sama sekali tidak menyudutkan Fernandes usai eksekusi penaltinya melambung di atas mistar pada masa injury time babak kedua. Pemain berusia 36 itu malah jadi salah satu pemain yang pertama kali menyemangati Fernandes setelah gagal membobol gawang Aston Villa.

Dilansir dari Express, Ronaldo terlihat langsung menghampiri Fernandes. Ronaldo sama sekali tidak menunjukkan raut muka kecewa meski ia bisa saja jadi penyelamat tim jika mengeksekusi penalti yang gagal dilakukan Fernandes.


Ronaldo memang punya kapasitas untuk menjadi algojo penalti. CR7 adalah eksekutor penalti andalan semasa masih berseragam Real Madrid dan Juventus.

Namun, Ronaldo menunjukkan kematangannya di lapangan. Ia coba menghibur dan memberikan semangat kepada Fernandes yang sudah menjadi eksekutor penalti andalan Man Utd jauh sebelum Ronaldo kembali ke Old Trafford.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Fernandes sebenarnya memiliki rasio menendang penalti yang baik. Namun, kali ini Fernandes harus menerima kenyataan pahit karena tendangan yang ia coba arahkan ke tengah gawang justru naik di atas mistar gawang Aston Villa yang dikawal Emiliano Martinez.

Kegagalan Fernandes membuat Man Utd harus mengakui keperkasaan Villa di laga ini. The Villans membawa pulang tiga poin berkat gol yang dicetak oleh Kortney Hause pada menit ke-88.

Hasil ini membuat Man Utd menelan kekalahan pertama di Liga Inggris musim 2021/2022. Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer kini tercatat meraih empat kemenangan, satu imbang, dan satu kali kalah dari enam laga yang telah dilakoni.

[Gambas:Video CNN]

(jal/jal)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK