Top Skor Liga Inggris: Son Heung Min Samai Ronaldo

CNN Indonesia | Senin, 27/09/2021 07:32 WIB
Daftar top skor sementara Liga Inggris mengalami perubahan usai pertandingan Minggu (26/9), Son Heung Min kini sejajar dengan Cristiano Ronaldo. Penyerang Tottenham Son Heung Min kini sejajar dengan Ronaldo di daftar top skor Liga Inggris. (Action Images via Reuters/ANDREW COULDRIDGE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Top skor sementara Liga Inggris 2021/2022 mengalami perubahan usai pertandingan Minggu (26/9) malam. Berikut daftar top skor Liga Inggris.

Penyerang Tottenham Hotspur Son Heung Min sukses menambah perbendaharaan golnya usai membobol gawang Arsenal pada pertandingan Liga Inggris, Minggu (26/9).

Dalam pertandingan tersebut Tottenham kalah 1-3 dari Arsenal dan gol semata wayang The Lilywhites dicetak Son Heung Min pada menit ke-79 usai menerima umpan mendatar Sergio Reguilon.


Kini, Son telah mengoleksi tiga gol di Liga Inggris sejajar dengan Cristiano Ronaldo dari Manchester United dan Romelu Lukaku dari Chelsea, serta delapan pemain dari klub lain dengan koleksi jumlah gol yang sama.

Ronaldo dan Lukaku sama-sama gagal menambah perbendaharaan golnya di pertandingan Liga Inggris akhir pekan ini. Ronaldo bersama Man Utd kalah 0-1 dari Aston Villa. Sedangkan, Lukaku gagal menghindarkan Chelsea dari kekalahan 0-1 saat menghadapi Manchester City.

Sementara, pemimpin daftar top skor sementara Liga Inggris saat ini dipegang oleh tiga pemain yaitu Michail Antonio dari West Ham, Mohamed Salah dari Liverpool, dan Jamie Vardy dari Leicester City dengan mengoleksi lima gol.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Sedangkan, di peringkat keempat dan kelima daftar top skor ditempati Bruno Fernandes dari Man Utd dan Ismaila Sarr dari Watford dengan koleksi empat gol.

Daftar Top Skor Liga Inggris

5 Gol
Michail Antonio (West Ham), Mohamed Salah (Liverpool), Jamie Vardy (Leicester City)

4 Gol
Bruno Fernandes (Manchester United), Ismaila Sarr (Watford)

3 Gol

Said Benrahma (West Ham United), Dominic Calvert-Lewin (Everton), Raphinha (Leeds United), Cristiano Ronaldo (Manchester United), Demarai Gray (Everton), Mason Greenwood (Manchester United), Romelu Lukaku (Chelsea), Sadio Mane (Liverpool), Neal Maupay (Brighton&Hove Albion), Diogo Jota (Liverpool), Son Heung Min (Tottenham Hotspur)

[Gambas:Video CNN]

(rhr/har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK