Top 3 Sports: Indonesia Kalahkan Rusia, Fernandes Menyesal

CNN Indonesia | Senin, 27/09/2021 06:35 WIB
Indonesia sukses kalahkan Rusia di Piala Sudirman 2021 hingga penyesalan Bruno Fernandes usai jadi penyebab kekalahan Man Utd jadi berita olahraga terpopuler. Indonesia sukses kalahkan Rusia di laga perdana Piala Sudirman 2021. (AP/Markus Schreiber)
Jakarta, CNN Indonesia --

Berikut berita pilihan dari dunia olahraga mulai Indonesia sukses mengalahkan Rusia di laga perdana penyisihan grup Piala Sudirman 2021 hingga penyesalan Bruno Fernandes usai jadi penyebab kekalahan Manchester United dari Aston Villa.

Berikut tiga berita pilihan dari dunia olahraga dalam 24 jam terakhir yang dirangkum dalam Top 3 Sports:

1. Hasil Piala Sudirman: Indonesia Menang 5-0 atas Rusia


Indonesia mengawali langkah di Piala Sudirman 2021 dengan meraih kemenangan 5-0 atas Rusia pada babak penyisihan grup di Energia Areena, Finlandia, Minggu (26/9).

Indonesia memastikan kemenangan 5-0 atas Rusia setelah kemenangan di partai terakhir. Ganda campuran andalan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mengalahkan pasangan Rodion Alimov/Alina Davletova.

Praveen/Melati menyumbangkan poin terakhir untuk Indonesia setelah meladeni perlawanan sengit Alimov/Davletova. Setelah menang 21-15 di gim pertama, Praveen/Melati dipaksa bekerja keras di gim kedua sebelum menang dengan skor 27-25.

2. Penyesalan Fernandes Usai Gagal Penalti di Man Utd vs Aston Villa

Bruno Fernandes mengungkapkan penyesalan setelah jadi penyebab kekalahan Manchester United dari Aston Villa, 0-1, pada pekan keenam Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (25/9).

Gelandang asal Portugal itu gagal mengeksekusi penalti yang didapat Man United pada menit ke-90+3. Tendangan Fernandes melayang di atas mistar gawang kiper Emiliano Martinez.

Akibat kegagalan Fernandes tersebut Man United kalah 0-1 dari Villa. Gol kemenangan Villa dicetak bek Kortney Hause pada menit ke-88 usai memanfaatkan assist Douglas Luiz.

3. Hasil Liga 2: Persis Kalahkan AHHA PS Pati 2-0

Persis Solo menang 2-0 atas AHHA PS Pati pada laga pembuka Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/9).

Kemenangan Persis Solo diraih berkat gol Alberto Goncalves pada menit ke-19. Usai menerima operan dari, Beto langsung melepaskan tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti. Bola yang mengarah ke sisi kanan bawah tidak bisa dijangkau kiper Khusnul Wahyu.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Persis berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-20 lewat gol Eki Taufik. Setelah berhasil mencapai kotak penalti AHHA, Eky lebih dahulu mengecoh pemain belakang lawan sebelum melepaskan tembakan kaki kiri.

[Gambas:Video CNN]

(har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK