Messi Latihan, Berpeluang Main di PSG vs Man City

CNN Indonesia | Senin, 27/09/2021 08:50 WIB
Lionel Messi kembali menjalani latihan bersama skuad PSG. Kondisi itu membuat Messi dikabarkan bisa bermain saat PSG vs Man City di Liga Champions. Lionel Messi berpeluang melawan Manchester City di Liga Champions. (REUTERS/PIROSCHKA VAN DE WOUW)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lionel Messi kembali menjalani latihan bersama skuad Paris Saint-Germain (PSG) pada Minggu (26/9). Kondisi itu membuat Messi dikabarkan bisa bermain saat PSG vs Manchester City di Liga Champions.

Messi absen di dua pertandingan Liga Prancis saat PSG mengalahkan Metz dan Montpellier. Penyerang asal Argentina itu dikabarkan mengalami cedera lutut yang didapat saat PSG mengalahkan Lyon, pekan lalu.

Dikutip dari AS, PSG mendapat kabar positif jelang melawan Man City pada lanjutan Grup A Liga Champions. Messi sudah kembali menjalani latihan dan berpeluang main di laga PSG vs Man City.


Messi dan Marco Verratti sudah kembali menjalani latihan bersama skuad PSG pada Minggu (26/9). Baik Messi dan Verratti akan melakukan tes medis untuk menentukan keikutsertaan keduanya saat melawan Man City.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Laga PSG vs Man City akan digelar di Parc des Princes pada Selasa (28/9) malam setempat atau Rabu (29/9) dini hari WIB. Kemenangan wajib diraih PSG saat melawan Man City setelah ditahan imbang Club Brugge pada laga pertama Grup A Liga Champions.

Musim lalu PSG dikalahkan Man City pada semifinal Liga Champions. Tim asuhan Pep Guardiola sukses menang dengan agregat 4-1 atas PSG, namun kemudian kalah dari Chelsea di laga final.

Kehadiran Messi tidak hanya diharapkan pihak PSG. Bek Man City Ruben Dias juga berharap mantan penyerang Barcelona itu bisa bermain saat melawan Man City.

"Messi pemain fenomenal dan sebagai pemain profesional Anda selalu ingin melawan pemain-pemain terbaik. Baik itu Messi, Kylian Mbappe, Neymar, PSG selalu punya kekuatan yang dalam, jadi ini pertandingan yang berat buat kami," ujar Dias dikutip dari Manchester Evening News.

Man City menang 6-3 atas RB Leipzig pada laga pertama Grup A Liga Champions musim ini.

[Gambas:Video CNN]

(har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK