Persis Solo Siapkan Bonus Usai Tekuk AHHA PSG Pati

CNN Indonesia | Senin, 27/09/2021 13:28 WIB
Persis Solo telah menyiapkan sejumlah bonus untuk pemain usai mengalahkan AHHA PSG Pati 2-0 pada laga perdana Liga 2 2021. Persis Solo mengalahkan AHHA PSG Pati pada laga pembuka Liga 2 2021. (Dok. AHHA PSG Pati)
Jakarta, CNN Indonesia --

Persis Solo telah menyiapkan sejumlah bonus untuk pemain usai mengalahkan AHHA PSG Pati 2-0 pada laga perdana Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/9) malam.

Sebelumnya pemilik AHHA PSG Pati, Atta Halilintar, menyebut telah menyiapkan bonus Rp1 miliar untuk para pemain jika bisa mengalahkan Persis di laga perdana Liga 2 2021.

Meski tidak sesumbar manajemen AHHA PSG Pati, Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, mengatakan pihak manajemen juga telah menyiapkan sejumlah bonus. Hanya saja Bryan tidak bisa menyebut jumlah bonus yang diberikan manajemen kepada para pemain Laskar Sambernyawa tersebut.


"Untuk bonus, sebetulnya itu dapur kita ya, dapur manejemen yang tidak bisa kita bagi secara terbuka ke media. Tapi intinya kita juga punya sesuatu yang akan diberikan kepada pemain yang telah memberikan hasil terbaik," kata Bryan kepada CNNIndonesia.com, Senin (27/9).

"Cuma kami tidak bisa memastikan nominal atau berapa jumlahnya. Manajemen pasti janji memberikan yang terbaik ketika teman-teman di lapangan juga bisa memberikan penampilan terbaik," ucap Bryan.

Persis yang menjadi salah satu tim favorit juara Liga 2 2021 berhasil menang 2-0 atas AHHA PSG Pati melalui gol Beto Goncalves dan Eki Taufik. Bryan mengatakan manajemen puas dengan kemenangan yang diraih Persis pada laga perdana Liga 2 2021.

"Kalau untuk kemenangan pasti puas karena bagaimanapun kami dapat tiga poin. Tapi kami tidak mau euforia berlebihan karena masih ada beberapa hal yang harus kami evaluasi, terutama performance di babak kedua."

"Di babak kedua PSG Pati menampilkan permainan yang jauh lebih offensive dengan memasukkan semua penyerangnya. Jadi kami harus ekstra hati-hati meminimalisir peluang dari lawan. Itu jadi catatan kami ke depannya kami bisa antisipasi situasi seperti ini," ujar Bryan.

[Gambas:Video CNN]

(TTF/har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK