Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Denmark di Piala Sudirman

PTR, CNN Indonesia | Selasa, 28/09/2021 18:09 WIB
Indonesia akan menghadapi Denmark dalam laga terakhir fase grup Piala Sudirman 2021. Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut. Indonesia akan duel lawan Denmark di laga terakhir grup C Piala Sudirman 2021. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Indonesia akan menghadapi Denmark dalam laga terakhir fase grup Piala Sudirman 2021. Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.

Duel Indonesia vs Denmark bakal berlangsung pada Rabu (29/9) pukul 14.00 WIB. Laga ini disiarkan langsung oleh stasiun televisi TVRI.

Indonesia dan Denmark sama-sama sudah mengantongi dua kemenangan. Laga kedua tim bakal jadi perebutan status juara grup C.


Status juara grup amat penting bagi peluang kedua tim di babak perempat final. Bila menempati posisi juara grup, Indonesia atau Denmark bakal bertemu runner up grup lain yang di atas kertas lebih ringan.

Indonesia meraih kemenangan meyakinkan 5-0 atas Rusia di laga pertama. Sedangkan di laga kedua, Indonesia harus berjuang keras untuk bisa mengalahkan Kanada dengan skor 3-2.

Indonesia bahkan sempat tertinggal 1-2 dari Kanada sebelum Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas merebut poin dan memastikan kemenangan Indonesia.

Sedangkan Denmark di laga perdana mereka mampu membungkam Kanada dengan skor telak 5-0. Di laga lawan Rusia, Denmark mendapat perlawanan sengit dan bahkan tertinggal 0-1 lebih dulu.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Meski akhirnya menang 4-1, Denmark harus berjuang keras untuk memenangkan laga ganda putra dan tunggal putri.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Denmark/ Piala Sudirman 2021/ Vantaa, Finlandia/ TVRI/ 14.00 WIB

[Gambas:Video CNN]



(ptr/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK