5 Catatan Buruk PSG vs Man City di Liga Champions

CNN Indonesia | Selasa, 28/09/2021 19:34 WIB
Berikut deretan catatan buruk Paris Saint-Germain jelang menghadapi Manchester City di lanjutan Liga Champions, Rabu (29/9) dini hari. PSG dihantui sederet catatan buruk jelang berhadapan dengan Manchester City. (AP/Michel Euler)
Jakarta, CNN Indonesia --

Paris Saint-Germain (PSG) memiliki sederet catatan buruk jelang pertandingan melawan Manchester City dalam laga Liga Champions di Stadion Parc des Princess, Rabu (29/9) dini hari waktu Indonesia.

PSG membutuhkan kemenangan setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Club Brugge pada matchday pertama dua pekan lalu. Skuad Les Parisiens yang bertabur bintang gagal memberi kesan meyakinkan pada laga pembuka.

Keberadaan Lionel Messi, Kylian Mbappe, Neymar, Achraf Hakimi, dan Georginio Wijnaldum tak mampu membuat PSG dengan mudah meraih poin.


Kesebelasan raksasa asal Prancis ini masih memiliki lima laga fase grup untuk memburu poin tersisa dan pada matchday kedua PSG bakal menjamu Man City.

Berbeda dengan Club Brugge, Man City merupakan salah satu rival yang diyakini bakal menyulitkan langkah PSG dalam fase grup Liga Champions.

PSG untuk sementara menempati peringkat kedua klasemen Grup A, jalan masih cukup terbuka melaju ke fase gugur. Namun hasil tak maksimal melawan Man City bisa membuat PSG terancam keluar dari peta persaingan Liga Champions musim ini.

Banner Testimoni

Berikut 5 catatan buruk PSG jelang pertandingan melawan Man City:

1. PSG sudah bertemu Man City sebanyak lima kali. Dalam lima pertandingan sebelumnya, PSG tidak pernah menang atas Manchester Biru.

Hasil terbaik PSG adalah menahan imbang Man City 0-0 pada 2008 dan 2-2 pada 2016. Setelah dua pertandingan tersebut, PSG menelan kekalahan 0-1, 1-2, dan 0-2.

Dua kekalahan terakhir PSG di Man City terjadi pada semifinal Liga Champions musim lalu.

Baca lanjutan artikel ini di halaman selanjutnya>>>

PSG Hancur di Kandang

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK