Egy ke Slovakia, FK Senica Hadapi Klub Papan Atas

CNN Indonesia | Kamis, 14/10/2021 16:11 WIB
Setelah membela Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri berpotensi kembali memperkuat FK Senica dalam laga penutup putaran pertama Liga Slovakia. Egy Maulana Vikri berpeluang kembali membela FK Senica setelah jeda internasional. (ANTARA FOTO/HUMAS PSSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Setelah membela Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri berpotensi kembali memperkuat FK Senica dalam laga penutup putaran pertama Liga Slovakia.

FK Senica akan bertemu klub penghuni posisi empat besar, MFK Zemplin Michalovce, pada Sabtu (16/10). Zemplin sedang berada dalam performa bagus dengan tiga kemenangan beruntun.

Sementara dalam tiga laga terakhir, FK Senica justru gagal menuai tiga poin dengan perincian satu kali seri dan dua kali kalah.


Zemplin Michalovce mengumpulkan 16 poin dari lima kemenangan, satu kali imbang. Sementara Zemplin juga mengalami empat kekalahan.

FK Senica, yang berada di peringkat kedelapan, tertinggal tiga poin dari Zemplin. Dari 10 laga sebelumnya, FK Senica menang tiga kali, imbang empat kali, dan kalah tiga kali.

Menjelang pertandingan melawan Zemplin, Egy sudah dipastikan kembali ke Slovakia untuk memperkuat FK Senica.

Alumni SKO Ragunan tersebut tidak diberi izin ikut dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 yang bersiap menghadapi Australia dalam laga kualifikasi Piala Asia U-23 di Tajikistan.

Banner Testimoni

PSSI sempat ingin melakukan negosiasi agar Egy bisa memperkuat skuad Garuda Muda, namun Direktur Olahraga FK Senica David Balda menegaskan telah menutup pintu pembicaraan dan Egy akan kembali ke Senica.

Egy sudah mengantongi 210 menit bermain bersama FK Senica dengan perincian 120 menit dari empat kali main sebagai pemain pengganti di liga dan 90 menit dari sekali bermain di ajang Piala Liga.

[Gambas:Video CNN]

(nva/jal)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK