Aguero: Messi Merasa Kosong Harus Tinggalkan Barcelona

CNN Indonesia | Kamis, 14/10/2021 22:44 WIB
Sergio Aguero mengungkapkan reaksi Lionel Messi terkait kepindahannya yang mengejutkan dari Barcelona pada awal musim ini. Lionel Messi terpaksa meninggalkan Barcelona. (REUTERS/STEPHANE MAHE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sergio Aguero mengungkapkan reaksi Lionel Messi terkait kepindahannya yang mengejutkan dari Barcelona pada awal musim ini.

Aguero berada di samping Messi saat La Pulga secara mengejutkan keluar dari Barcelona. Aguero mengatakan Messi merasa begitu sakit harus meninggalkan Blaugrana.

Dalam wawancara dengan El Pais, Aguero mengatakan coba menghibur Messi. Meskipun, ia mengakui hal itu tidak mudah karena Messi begitu terkejut dengan kenyataan yang harus ia terima.


"Itu momen yang mengejutkan. Dia begitu sakit. Ketika saya mengetahuinya, saya tidak mempercayainya," ujar Aguero seperti dikutip dari Mirror.

Aguero coba menghibur Messi dengan mendatangi kediamannya. Kun pun berupaya keras untuk membuat Messi bisa melupaka fakta bahwa dirinya harus angkat kaki dari Barcelona, klub yang sudah dua dekade dibelanya.

"Saya bisa melihat dia setengah kosong [tak sadar] dan saya coba mengalihkan perhatiannya. Saya memberi tahu dia tentang tim Esports saya dan hal-hal lain yang kami lakukan," ucap Aguero.

Aguero sendiri datang ke Barcelona karena ingin bermain dalam satu tim dengan Messi. Namun, rencana itu buyar karena Messi harus pergi karena utang yang dimiliki Barcelona.

Messi lantas bergabung secara gratis dengan Paris Saint-Germain (PSG). Namun demikian, performa La Pulga belum sampai di level terbaik bersama PSG pada awal musim ini.

[Gambas:Video CNN]

(jal/nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK