Jadwal Indonesia vs Malaysia di Perempat Final Thomas Cup

CNN Indonesia | Kamis, 14/10/2021 19:56 WIB
Berikut jadwal Indonesia vs Malaysia di perempat final Thomas Cup yang berlangsung di Aarhus, Denmark. Jonatan Christie akan berhadapan dengan wakil Malaysia pada perempat final Thomas Cup. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)
Jakarta, CNN Indonesia --

Indonesia akan menghadapi Malaysia pada babak perempat final Thomas Cup 2021 di Ceres Arena, Aarhus, Denmark. Berikut jadwal Indonesia vs Malaysia di perempat final Thomas Cup.

Duel Indonesia vs Malaysia menjadi salah satu pertandingan perempat final Thomas Cup selain tiga laga lain, Denmark vs India, China vs Thailand, dan Jepang vs Korea Selatan.

Pertandingan Indonesia vs Malaysia akan berlangsung di lapangan 2 pada sesi kedua yang dimulai pada pukul 13.30 waktu setempat atau 18.30 WIB.


Laga dua negara tetangga yang kerap terjadi di Thomas Cup akan kembali mempertemukan beberapa bintang bulutangkis dunia.

Anthony Sinisuka Ginting bisa saja kembali berhadapan dengan Lee Zii Jia. Indonesia juga memiliki Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di sektor ganda dan Malaysia punya Aaron Chia/Soh Wooi Yik di sektor ganda.

Namun mengingat dua pertemuan terakhir Marcus/Kevin dengan Aaron/Soh berakhir di luar harapan, maka bisa jadi pelatih akan kembali melakukan perubahan susunan pemain seperti saat Indonesia menghadapi Taiwan di laga terakhir fase grup.

Selain Lee dan Aaron/Soh, Malaysia membawa beberapa pemain yang berada di luar ranking 20 besar baik di sektor tunggal dan ganda.

Indonesia dan Malaysia terakhir bertemu di Thomas Cup pada tiga tahun lalu. Ketika itu Indonesia menang 3-1 juga di babak perempat final.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Setelah Ginting kalah dari Lee Chong Wei, Marcus/Kevin, Jonatan Christie, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengalahkan wakil-wakil Malaysia.

Indonesia yang terakhir kali menjadi juara Thomas Cup pada 2002 merupakan unggulan pertama pada Thomas Cup 2021. 

Jadwal Perempat Final Thomas Cup

Indonesia vs Malaysia / Ceres Arena, Aarhus, Denmark / Jumat (15/10) 18.30 WIB.

(nva/jal)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK