Neymar Tendang Herrera Usai Dipermalukan di Depan Messi

CNN Indonesia
Selasa, 19 Oct 2021 00:40 WIB
Neymar menendang Ander Herrera usai dipermalukan dengan trik nutmeg di depan Lionel Messi dalam latihan Paris Saint-Germain, Senin (18/10). Neymar, Messi, dan Ander Herrera bermain rondo dalam latihan PSG. (REUTERS/BENOIT TESSIER)
Jakarta, CNN Indonesia --

Neymar menendang Ander Herrera usai dipermalukan dengan trik nutmeg di depan Lionel Messi dalam latihan Paris Saint-Germain (PSG), Senin (18/10).

PSG tengah melakukan persiapan jelang pertandingan Liga Champions melawan RB Leipzig.

Namun, ada kejadian menarik dalam latihan PSG tersebut. Dilansir Marca, dalam permainan rondo atau kucing-kucingan Ander Herrera melakukan trik nutmeg dengan menendang bola melewati dua kaki Neymar di depan Messi.


Neymar pun langsung 'dibuat KO' oleh Herrera dengan menjatuhkan diri ke tanah, lalu berguling.

Neymar yang kesal kemudian bangun dan mengejar bola yang menghampiri Herrera lalu menendang rekannya tersebut, namun tidak serius.

PSG akan memainkan pertandingan Liga Champions melawan RB Leipzig di Stadion Parc des Princes, Rabu (20/10) dini hari WIB.

Namun, Neymar masih diragukan tampil dalam pertandingan tersebut karena mengalami sedikit cedera di pangkal paha sejak kembali membela timnas Brasil.


Selain itu, gelandang Leandro Paredes dan bek Sergio Ramos dipastikan absen pada pertandingan tersebut karena cedera.

PSG saat ini memimpin klasemen sementara Grup A Liga Champions dengan mengoleksi empat poin dari dua pertandingan yang telah dilakoni.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Sedangkan, RB Leipzig sementara ini menempati posisi juru kunci Grup A usai menelan kekalahan dalam dua pertandingan yang telah dilakoni.

[Gambas:Video CNN]



(rhr/rhr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER