Atletico vs Liverpool: Hati-hati Bahaya Salah

CNN Indonesia
Selasa, 19 Oct 2021 09:36 WIB
Mohamed Salah akan jadi ancaman serius buat tim lawan di Atletico Madrid vs Liverpool dalam laga lanjutan Grup B Liga Champions Mohamed Salah jadi senjata utama Liverpool untu menaklukkan Atletico Madrid. (REUTERS/PETER POWELL)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mohamed Salah akan jadi ancaman serius buat tim lawan di Atletico Madrid vs Liverpool dalam laga lanjutan Grup B Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (20/10) dini hari WIB.

Salah sedang dalam performa terbaik. Penyerang sayap asal Mesir itu begitu produktif di Liverpool pada awal musim ini.

Salah juga baru saja mencetak gol berkelas saat Liverpool menang 5-0 atas Watford di Liga Inggris pada akhir pekan lalu. Torehan itu membuat jumlah gol Salah sudah mencapai dua digit.


Salah tampil dalam 10 pertandingan bersama Liverpool sejak awal musim ini. Dari jumlah pertandingan itu, Salah mampu mencetak 10 gol yang berarti rata-rata satu gol per pertandingan.

Salah bukan hanya getol membobol gawang lawan. Di musim ini, mantan pemain Chelsea dan AS Roma itu juga memperlihatkan bisa menjadi kreator tim dengan memberikan empat assist yang semuanya terjadi di Liga Inggris.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Ketajaman dan kreativitas Salah pantas membuat Atletico hati-hati. Pertahanan tim asuhan Diego Simeone harus mewaspadai Salah jika ingin meraih hasil bagus di laga nanti.

Terlebih, Liverpool juga datang dengan misi balas dendam. The Reds ingin membalas kekalahan yang membuat mereka disingkirkan Atletico pada babak 16 besar Liga Champions musim 2019/2020 lalu.

Liverpool saat ini menempati puncak klasemen sementara Grup B Liga Champions dengan mengoleksi enam poin dari dua laga. Sementara Atletico tepat berada di bawah tim kota pelabuhan dengan raihan empat poin diikuti FC Porto dan AC Milan.

[Gambas:Video CNN]

(jal/jal)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER