Jadwal Timnas U-23 vs Tajikistan

CNN Indonesia
Selasa, 19 Oct 2021 07:58 WIB
Timnas Indonesia U-23 akan beruji coba dengan Tajikistan U-23 sebelum tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Timnas Indonesia U-23 akan melakoni uji coba melawan Tajikistan. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)
Jakarta, CNN Indonesia --

Timnas Indonesia U-23 akan beruji coba dengan Tajikistan U-23 sebelum tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Berikut jadwal pertandingan Timnas U-23 vs Tajikistan.

Timnas Indonesia bersiap melakoni uji coba perdana dalam pemusatan latihan tim di Tajikistan. Skuad asuhan Shin Tae Yong akan menjajal kekuatan Tajikistan U-23 di Republican Central Stadium, Dushanbe, Selasa (19/10).

Pertandingan uji coba yang dilakoni Timnas U-23 itu akan berlangsung pada pukul 18.00 waktu setempat atau pukul 20.00 WIB. Namun, pertandingan uji coba ini tidak akan disiarkan secara langsung seperti yang diinformasikan di situs resmi PSSI.


Pelatih Shin Tae-yong mengatakan bahwa uji coba melawan Tajikistan U-23 menjadi momentum dirinya untuk melihat perkembangan pemain. Apalagi Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan sudah lima hari berada di Tajikistan.

"Untuk laga uji coba besok kami ingin pemain lebih fokus untuk dalam organisasi permainan. Jadi kami melihat bagaimana pemain mengerti dan memahami taktik dan gaya permainan yang kami inginkan," kata Shin Tae-yong seperti dilansir dari situs resmi PSSI.

Selain pertandingan melawan Tajikistan, Timnas Indonesia U-23 akan menjajal ketangguhan Nepal dalam laga uji coba kedua, 22 Oktober mendatang.

Timnas U-23 menempati Grup G di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 bersama Australia. Tim Garuda Muda akan dua kali berhadapan dengan Australia pada 27 dan 30 Oktober untuk memperebutkan tiket ke putaran di Uzbekistan.

Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Tajikistan

Timnas Indonesia U-23 vs Tajikistan/Republican Central Stadium, Dushanbe/20.00 WIB

[Gambas:Video CNN]

(jal/jal)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER