5 Bigmatch 24 Oktober: Man Utd vs Liverpool Hingga El Clasico

CNN Indonesia
Jumat, 22 Oct 2021 16:50 WIB
Akhir pekan ini pecinta sepak bola Eropa akan disuguhkan lima pertandingan besar di Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Prancis, dan Liga Belanda. El Clasico Barcelona vs Real Madrid. (OSCAR DEL POZO / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lima pertandingan besar di liga-liga besar Eropa akan berlangsung pada Minggu (24/10), mulai dari Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris sampai El Clasico Barcelona vs Real Madrid.

Akhir pekan ini pecinta sepak bola Eropa akan disuguhkan lima pertandingan besar di lima liga besar Eropa: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Prancis, dan Liga Belanda.

Berikut 5 pertandingan besar atau bigmatch di liga-liga Eropa yang akan berlangsung Minggu 24 Oktober:


1. Man Utd vs Liverpool

Man Utd akan menjamu Liverpool pada pekan kesembilan Liga Inggris di Stadion Old Trafford. Kickoff Man Utd vs Liverpool dijadwalkan berlangsung pada pukul 22:30 WIB pada Minggu malam.

Man Utd menjamu Liverpool dalam kondisi tidak konsisten. Performa Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu melorot dalam beberapa pertandingan terakhir. The Red Devils tidak pernah menang di Liga Inggris dalam tiga laga terakhir, dua kali kalah dari Aston Villa dan Leicester City serta ditahan imbang Everton.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Beruntung Man Utd sukses mengalahkan Atalanta 3-2 di Liga Champions tengah pekan ini. Sebuah kemenangan yang sedikit membangkitkan keyakinan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan, yang saat ini berada di posisi enam klasemen Liga Inggris dengan 14 poin.

Sementara Liverpool hadir di Old Trafford dengan penuh percaya diri. Tim besutan Jurgen Klopp baru saja meraih kemenangan 5-0 atas Watford dan menekuk Atletico Madrid 3-2 di Liga Champions. Liverpool saat ini berada di posisi dua klasemen dengan 18 poin, terpaut 1 poin dari Chelsea di puncak klasemen.

2. El Clasico Barcelona vs Real Madrid

Barcelona akan menjamu Madrid di Camp Nou pada Minggu malam dan kickoff El Clasico pertama musim ini akan dimulai pukul 21:15 WIB.

Setelah sempat tampil buruk, Barcelona mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan dengan meraih dua kemenangan beruntun atas Valencia dan Dynamo Kiev. Kondisi serupa dialami Madrid belakangan ini.

Los Blancos sempat tiga kali gagal menang, termasuk dua kekalahan beruntun dari Sheriff dan Espanyol, sebelum menang 5-0 atas Shakhtar Donetsk di Liga Champions tengah pekan ini.

Madrid saat ini berada di posisi dua klasemen Liga Spanyol dengan 17 poin, tertinggal tiga poin dari Real Sociedad. Sementara Barcelona berada di posisi tujuh degan 15 poin.

Baca lanjutan artikel ini di halaman kedua >>>

Derby d'Italia Hingga Marseille vs PSG

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER