Man Utd Sedang Sulit Bungkam Liverpool

ptr | CNN Indonesia
Jumat, 22 Oct 2021 17:10 WIB
Manchester United sedang dalam periode sulit menang atas Liverpool di Liga Inggris jelang duel kedua tim di Old Trafford, Minggu (24/10). Manchester United hanya satu kali menang dalam 10 duel terakhir lawan Liverpool. (REUTERS/PHIL NOBLE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manchester United sedang dalam periode sulit menang atas Liverpool di Liga Inggris jelang duel kedua tim di Old Trafford, Minggu (24/10).

Dalam 10 duel terakhir antara kedua tim di Liga Inggris, dikutip dari Opta, Man Utd hanya memenangkan satu pertandingan. Sembilan laga lain berakhir dengan enam hasil imbang dan tiga kekalahan.

Pada pertemuan terakhir kedua tim di Old Trafford musim lalu, Liverpool bisa pulang dengan kemenangan 4-2 di tangan. Andai Liverpool bisa kembali menang di laga ini, The Reds untuk pertama kalinya bisa meraih dua kemenangan beruntun di Old Trafford sejak 2002.


Kedua tim sendiri sama-sama punya modal bagus untuk bisa tampil percaya diri. Man Utd mampu mengalahkan Atalanta dalam laga Liga Champions di Old Trafford.

'Setan Merah' lebih dulu tertinggal dua gol sebelum akhirnya bangkit mencetak tiga gol balasan melalui Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Cristiano Ronaldo.

Liverpool juga punya bekal bagus dalam persiapan laga tandang ini. Mereka bisa mencuri kemenangan 3-2 di markas Atletico Madrid pada ajang Liga Champions. Mohamed Salah jadi bintang kemenangan Liverpool di laga tersebut dengan torehan dua gol.

Man Utd dan Liverpool sama-sama bakal berusaha keras meraup tiga poin agar tak tertinggal dalam perburuan gelar musim ini.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Liverpool jadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga Inggris. Namun koleksi 18 poin yang mereka miliki masih kalah satu angka dari Chelsea yang ada di posisi pertama.

Sementara itu Man Utd sedang tercecer di posisi keenam seiring hasil buruk di dua laga terakhir. Man Utd baru mengumpulkan 14 poin saat ini.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/nva)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER