Roma Dibantai 1-6, Suporter Tolak Permintaan Maaf Pemain

ptr | CNN Indonesia
Jumat, 22 Oct 2021 18:03 WIB
Pendukung AS Roma menolak permintaan maaf pemain usai Roma dibantai 1-6 oleh Bodo/Glimt di ajang UEFA Conference League. Jose Mourinho berharap AS Roma memberikan perlawanan lebih baik. (NTB via REUTERS/NTB)
Jakarta, CNN Indonesia --

AS Roma kalah 1-6 dalam laga lawan Bodo/Glimt di ajang UEFA Conference League dan permintaan maaf pemain seusai pertandingan ditolak oleh suporter yang hadir.

Roma secara mengejutkan menderita kekalahan telak dalam lawatan ke Norwegia. Usai kekalahan tersebut, sejumlah pemain terlihat berusaha menghampiri suporter Roma yang datang ke stadion dan meminta maaf.

Lorenzo Pellegrini bahkan menawarkan kostum miliknya sebagai bentuk permintaan maaf namun hal itu ditolak oleh suporter. Suporter terus menyuarakan kekecewaan terhadap pemain-pemain Roma yang ada di depan mereka.


Bodo/Glimt lebih dulu mencetak gol melalui Erik Botheim dan Patrick Berg saat pertandingan baru berjalan 20 menit. Carles Perez lalu memperkecil skor menjadi 1-2 lewat golnya di menit ke-28.

Namun ternyata Roma malah kembali kebobolan empat gol di babak kedua lewat Botheim, Amahl Pellegrino, dan dua gol Ola Solbakken.

Kekalahan itu membuat Roma tergusur dari posisi puncak klasemen. Roma yang sebelumnya mengoleksi enam poin dari dua laga kini ada di posisi kedua. Peringkat pertama ditempati oleh Bodo/Glimt dengan torehan tujuh poin.

Usai kekalahan tersebut, Jose Mourinho menyatakan bertanggung jawab penuh.

"Saya memutuskan untuk bermain dengan susunan pemain ini, jadi tanggung jawab ada pada saya."

"Saya melakukan ini dengan niat baik, memberikan kesempatan pada mereka yang bekerja dan juga demi melakukan rotasi skuad untuk bermain di lapangan sintetis dalam cuaca dingin," kata Mourinho kepada Sky Sports dikutip dari Sport Bible.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Meski mengaku bertanggung jawab, Mourinho tetap menyoroti ketidakmampuan timnya untuk bereaksi lebih bagus di laga tersebut.

"Saya tahu batas skuad ini karena hal seperti ini bukan hal baru bagi saya. Namun saya tetap mengharapkan respons yang lebih bagus."

[Gambas:Video CNN]



(ptr/nva)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER