Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Denmark Open 2021

CNN Indonesia
Sabtu, 23 Oct 2021 10:25 WIB
Dua wakil Indonesia akan bertanding pada semifinal Denmark Open 2021 di Odense Sports Park, Sabtu (23/10). Praveen/Melati akan tampil di semifinal Denmark Open 2021 (REUTERS/LEONHARD FOEGER)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dua wakil Indonesia akan bertanding pada semifinal Denmark Open 2021 di Odense Sports Park, Sabtu (23/10). Berikut jadwal pebulutangkis Indonesia di semifinal Denmark Open 2021.

Indonesia tinggal menyisakan dua wakil di babak semifinal Denmark Open yakni Tommy Sugiarto dan pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Tommy Sugiarto lolos ke babak selanjutnya setelah lawannya dari India, Sameer Verma memutuskan mundur dalam kedudukan 21-17 di gim pertama. Sedangkan Praveen/Melati mengalahkan ganda campuran asal China, Feng Yan Zhe/Du Yue lewat rubber game 21-16, 18-21, 21-17.


Semifinal Denmark Open 2021 akan dimulai pukul 10:00 waktu setempat atau pukul 15:00 WIB. Pertandingan semifinal bisa disaksikan melalui siaran langsung di TVRI dan juga secara live streaming di Vidio.com.

Praveen/Melati menjadi wakil Indonesia yang bermain lebih dulu di semifinal Denmark Open 2021. Praveen/Jordan akan meladeni tantangan dari unggulan kedua asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai pada pertandingan ketiga di lapangan 1.

Praveen/Melati sudah delapan kali bertemu dengan Dechapol/Sapsiree dengan hasil empat kali menang dan empat kali kalah. Pertemuan terakhir kedua pasangan ini terjadi di BWF World Tour Finals 2020 yang dimenangi oleh Dechapol/Sapsiree.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Sementara itu, Tommy akan menghadapi pebulutangkis nomor satu dunia, Kento Momota. Tommy tidak didukung rekor pertemuan yang bagus melawan pebulutangkis asal Jepang tersebut.

Tommy tercatat sudah 10 kali bertemu dengan Momota. Dari 10 pertemuan itu, Momota dominan dengan meraih tujuh kemenangan dan Tommy baru mengoleksi tiga kemenangan.

Jadwal 2 Wakil Indonesia di Semifinal Denmark Open 2021

Sabtu 23 Oktober/ Mulai Pukul 15.00 WIB

Ganda Campuran

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Tunggal Putra

Tommy Sugiarto vs Kento Momota

[Gambas:Video CNN]

(jal/jal)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER