Partner Egy Minta Senica Main Agresif Lawan Ruzomberok

CNN Indonesia
Sabtu, 23 Oct 2021 22:10 WIB
Partner Egy Maulana Vikri di lini tengah FK Senica, Gabriel Halabrin meminta timnya untuk bermain agresif dan menekan Ruzomberok. Partner Egy Maulana Vikri di FK Senica meminta timnya bermain agresif saat melawan Ruzomberok. (Dok. FK Senica)
Jakarta, CNN Indonesia --

Partner Egy Maulana Vikri di lini tengah FK Senica, Gabriel Halabrin meminta timnya untuk bermain agresif dan menekan Ruzomberok.

FK Senica yang diperkuat Egy Maulana Vikri akan menghadapi Ruzomberok, penghuni peringkat ketiga dalam lanjutan Liga Slovakia di OMS Arena, Senica, pada Sabtu (23/10) malam WIB.

Gelandang bertahan FK Senica, Gabriel Halabrin, meminta timnya mewaspadai serangan Ruzomberok dalam pertandingan nanti.


"Mereka memiliki tim yang bagus. Mereka akan mencoba menyerang lawan dan tidak takut bermain terbuka," ucap Halabrin dikutip dari situs FK Senica.

Namun, Halabrin punya cara agar timnya bisa mengalahkan Ruzomberok. Menurutnya, Senica harus bermain menekan dan agresif dalam pertandingan nanti.

"Mereka pasti akan membayar apa yang mereka lakukan untuk setiap lawan jika kami membuat mereka di bawah tekanan. Dengan kita bermain agresif, mereka akan membuat kesalahan," kata Halabrin.

"Kami tahu tentang mereka, mereka dapat bangkit kembali jika tertinggal. Namun, saya melihat kami hanya punya perbedaan sedikit di klasemen, jadi saya tidak akan melebih-lebihkan atau meremehkan tempat ketiga yang mereka miliki."

Banner Live Streaming MotoGP 2021


Gelandang berusia 18 itu berharap rekan-rekannya di FK Senica dapat memberikan penampilan terbaik dan timnya mendapatkan tiga poin dalam pertandingan ini.

"Target kami adalah untuk memberikan penampilan terbaik dan mendapatkan 3 poin di lapangan. Kami ingin mengeluarkan semua kekuatan dan kemampuan yang kami di lapangan serta berjuang untuk setiap bagian dari permainan. Kami benar-benar siap bermain melawan mereka," pungkas Halabrin.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/jun)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER