Egy Maulana Bakal Bentrok Lawan Mantan Bek Liverpool

CNN Indonesia
Senin, 25 Oct 2021 19:50 WIB
Setelah empat laga tanpa kemenangan, FK Senica akan menghadapi klub Spartak Trnava yang kini dihuni salah seorang mantan pemain Liverpool. Egy Maulana Vikri sudah mencatatkan diri main sebagai starter di FK Senica. (Dok. FK Senica)
Jakarta, CNN Indonesia --

Setelah empat laga tanpa kemenangan, FK Senica akan menghadapi klub Spartak Trnava yang kini dihuni salah seorang mantan pemain Liverpool pada laga akhir pekan ini. 

Trnava kini menempati peringkat kedua klasemen Liga Slovakia, hanya berbeda selisih gol dari Slovan Bratislava yang berada di puncak klasemen.

Klub yang menjadi juara Liga Slovakia pada musim 2017/2018 itu diperkuat Martin Skrtel di lini belakang. Skrtel adalah bek tengah yang memiliki pengalaman merumput di Liverpool.


Skrtel berkostum The Reds sejak 2008 hingga 2016 dan turut menyumbang trofi Piala Liga pada musim 2011/2012.

Pemain 36 tahun itu baru pindah ke Trnava pada awal musim ini. Skrtel baru lima kali main, tepatnya dalam lima laga terakhir Trnava.

Dari lima kali main, Skrtel turut mempersembahkan empat kemenangan. Sementara satu laga berakhir dengan kekalahan, yakni ketika Trnava berjumpa Bratislava.

Sementara Egy juga mulai mendapat tempat di tim utama FK Senica. Pada laga akhir pekan kemarin, Egy untuk kali pertama bermain sebagai starter.

Menit bermain Egy kini sudah mencapai 310 menit jika digabung dengan penampilan full time saat FK Senica menang 3-0 atas Nafta Gbely di ajang Piala Slovakia.

Tak tertutup kemungkinan Egy akan bentrok dengan Skrtel, mengingat mantan pemain Timnas Indonesia U-19 itu beroperasi di daerah pertahanan lawan.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Pada pertemuan pertama musim ini, Senica mengalahkan Trnava 2-1. Sempat tertinggal 0-1 pada menit ke-83, Senica kemudian menyamakan kedudukan melalui penalti Elvis Mashike Sukisa pada menit ke-88 dan memastikan tiga poin berkat gol Simon Sumbera dua menit berselang.

Lantaran hasil negatif dalam beberapa laga terakhir, Senica kini menempati peringkat kedelapan dengan 14 poin.

[Gambas:Video CNN]

(nva/har)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER