Pemain Timnas U-23: Mohon Doa untuk Kalahkan Australia

ptr | CNN Indonesia
Selasa, 26 Oct 2021 10:22 WIB
Pemain Timnas Indonesia U-23, Gunansar Mandowen meminta dukungan masyarakat untuk bisa mengalahkan Australia di Kualifikasi Piala Asia U-23. Timnas Indonesia U-23 bakal duel lawan Australia untuk perebutan tiket ke Piala Asia U-23. (Arsip PSSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pemain Timnas Indonesia U-23, Gunansar Mandowen meminta dukungan dari masyarakat Indonesia untuk bisa mengalahkan Australia di Kualifikasi Piala Asia U-23.

Timnas U-23 sudah berada di Tajikistan sejak pekan lalu dan kini sudah siap untuk duel hidup-mati lawan Australia dalam perebutan satu tiket ke Piala Asia U-23 tahun depan.

"Untuk masyarakat Indonesia, Jangan lupa dukung kami besok akan bertanding melawan Australia. Kiranya doa dan dukungan kalian dapat bermanfaat bagi kami untuk tiga poin [kemenangan] besok. Terima kasih," ucap Mandowen dalam video yang diunggah oleh PSSI.


Timnas U-23 bakal menjalani dua laga lawan Australia di Tajikistan. Setelah duel di leg pertama pada Selasa (26/10), Timnas U-23 bakal kembali bentrok melawan Australia pada Jumat (29/10).

Indonesia hanya tinggal menjalani duel lawan Australia di Kualifikasi Piala Asia u-23 lantaran China dan Brunei Darussalam memutuskan mundur. Keunggulan atas Australia akan langsung mengantar Timnas U-23 melaju ke putaran final Piala Asia.

Piala Asia U-23 2022 akan berlangsung di Uzbekistan pada Juni 2022 mendatang.

Untuk menghadapi laga ini, Timnas Indonesia U-23 sudah melakoni dua laga uji coba. Timnas U-23 menang 2-1 atas Tajikistan dan menaklukkan Nepal dengan skor 2-0.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Dua kemenangan itu bakal jadi modal positif bagi Bagus Kahfi dan kawan-kawan dalam duel lawan Australia.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/jal)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER