Pemain Man Utd Pertanyakan Keputusan Solskjaer Mainkan Maguire

CNN Indonesia
Selasa, 26 Oct 2021 12:59 WIB
Eric Bailly dilaporkan mempertanyakan secara terbuka keputusan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memainkan Harry Maguire. Kapten Man Utd, Harry Maguire jadi sorotan rekan setim. (REUTERS/PETER NICHOLLS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Eric Bailly dilaporkan mempertanyakan secara terbuka keputusan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memainkan Harry Maguire sebagai starter.

Bailly menyoroti keputusan Solskjaer saat Man Utd takluk dari Leicester City 2-4 pada 16 Oktober lalu. Maguire bermain penuh di laga tersebut.

Bailly jadi salah satu pemain di skuad Man Utd yang kesulitan mendapatkan kesempatan tampil dan belum tampil di Liga Inggris.


Bek tengah asal Pantai Gading itu pun amat berharap bisa mendapatkan kesempatan bermain lawan Leicester. Apalagi, Maguire tengah bermasalah dengan cedera betis.

Maguire pun hanya satu kali terlibat dalam sesi latihan tim sebelum dipilih sebagai starter oleh Solskjaer melawan Leicester. Hasilnya, pemain berusia 28 itu tampak begitu lamban saat tampil buruk melawan mantan timnya.

Menurut laporan The Telegraph seperti dilansir dari Metro, Bailly mempertanyakan keputusan Solskjaer yang memilih untuk menurunkan bek tengah yang tidak dalam kondisi fit.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Laporan yang sama juga mengklaim beberapa anggota skuad Man Utd menuduh Solskjaer terlalu memfavoritkan beberapa pemain. Pertanyaan itu datang karena pemain seperti Donny van de Beek dan Jesse Lingard hanya mendapatkan sedikit kesempatan untuk memberikan dampak buat tim.

Solskjaer saat ini berada dalam tekanan sebagai arsitek Man Utd. Posisinya rawan diganti oleh pelatih lain setelah kekalahan telak 0-5 dari Liverpool di Liga Inggris, pada akhir pekan lalu.

Kendati dalam tekanan, Solskjaer memastikan tidak akan mundur dari posisinya. Belakangan nama dua pelatih top yang sedang menganggur, Antonio Conte dan Zinedine Zidane dikaitkan sebagai calon pelatih Man Utd selanjutnya andai Solskjaer dipecat.

[Gambas:Video CNN]

(jal/ptr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER