Neville: Ronaldo Kalah Ganas Dibanding Pemain Muda Arsenal

CNN Indonesia
Selasa, 26 Oct 2021 17:55 WIB
Gary Neville menyebut Cristiano Ronaldo masih kalah ganas dibanding pemain muda Arsenal Smith Rowe. Gary Neville menyebut Ronaldo kalah ganas dai pemain muda Arsenal Smith Rowe. (REUTERS/PHIL NOBLE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Gary Neville menyebut Cristiano Ronaldo masih kalah ganas dibanding pemain muda Arsenal Smith Rowe.

Legenda Manchester United itu percaya bintang Arsenal berusia 21 itu adalah finisher yang lebih baik daripada Ronaldo pada usia yang sama.

"Semua yang diinginkan dimiliki Smith Rowe, dia adalah pesepakbola luar biasa. Dia masih memiliki jalan panjang dalam kariernya. Cristiano Ronaldo tidak seganas dia pada usia itu," ucap Neville di Sky Sports dikutip dari Sportbible.


"Tapi di situlah dia harus mencapainya. Sampai pada titik di mana di setiap pertandingan mereka ingin menjadi yang terbaik. Mereka ingin mencetak gol kemenangan. Mereka percaya mereka akan mencetak gol kemenangan. Keyakinan itu luar biasa."

Arsenal menang 3-1 melawan Aston Villa pada Sabtu (23/10) dini hari WIB berkat gol dari Thomas Partey, kapten Pierre-Emerick Aubameyang, dan Smith Rowe.

Arteta memberi pujian khusus kepada Smith Rowe pasca pertandingan. Dia juga memuji perubahan gaya hidup Rowe dalam beberapa bulan terakhir.

"Ketika Anda ingin membawa permainan ke level yang lebih tinggi, ketika Anda menjadi pemain yang sangat penting di klub besar, itu harus menjadi satu-satunya prioritas dan setiap hal kecil akan penting dan relevan," kata pelatih asal Spanyol itu.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

"Anda harus membuatnya sadar akan hal itu, Anda tidak bisa memberikan persentase yang bisa membuat perbedaan besar dan dia telah mengubah itu. Kredit poin untuknya dan jelas staf di sini yang selalu memantau dan membangun permainannya yakin dia akan menjadi lebih baik."

Tekanan kini tengah mengarah pada Ronaldo yang nilai tak mampu membawa Manchester United tampil konsisten di musim ini. Teranyar, Ronaldo menjadi sorotan usai Man Utd kalah 0-5 dari Liverpool.

[Gambas:Video CNN]



(rhr/sry)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER