Pogba Bantah Ribut dengan Solskjaer Usai MU Dihancurkan Liverpool

CNN Indonesia
Kamis, 28 Oct 2021 00:15 WIB
Gelandang Paul Pogba membantah menolak pelatih Ole Gunnar Solskjaer setelah Manchester United dihancurkan Liverpool 0-5 pada akhir pekan lalu. Paul Pogba bantah ribut dengan Ole Gunnar Soslkjaer. (AP/Matt Childs)
Jakarta, CNN Indonesia --

Gelandang Paul Pogba membantah menolak pelatih Ole Gunnar Solskjaer setelah Manchester United dihancurkan Liverpool 0-5 pada pekan kesembilan Liga Inggris di Old Trafford, akhir pekan lalu.

Bantahan itu disampaikan Pogba melalui cuitan di Twitter. Dalam cuitannya tersebut, Pogba juga menyertakan potongan headline dari situs berita The Sun yang 'ditiban' dengan tulisan 'Berita Palsu'.

"Kebohongan besar untuk menjadi berita utama," kata Pogba dalam keterangan fotonya itu.


Sebelumnya sejumlah media Inggris ramai memberitakan Pogba tidak senang dengan keputusan Solskjaer yang memainkannya dari bangku cadangan saat melawan Liverpool.

Dalam pertandingan krusial itu Pogba masuk ke lapangan pada menit ke-46 menggantikan Mason Greenwood.

Akan tetapi, belum genap bermain hingga 20 menit, Pogba sudah diusir wasit Anthony Taylor pada menit ke-60 usai menjegal Naby Keita.

Usai kartu merah itu Pogba disebut mengabaikan Solskjaer. Penolakan Pogba kepada Solskjaer itu diklaim akan berakibat pada masa depan gelandang asal Prancis itu di Old Trafford. Kontrak Pogba dengan Man Utd habis pada akhir musim ini.

[Gambas:Video CNN]

Meski demikian, setelah Man Utd dipermalukan Liverpool, Pogba mencoba memotivasi diri sendiri dan juga rekan satu timnya untuk bangkit pada laga-laga berikutnya.

"Tidak ada waktu mengasihani diri sendiri. Bangun, melangkah dan membuat hari-hari berikutnya lebih baik!" ucap Pogba.

(sry/jun)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER