Top 3 Sports: Australia Layak Menang Telak, STY Semangati Timnas U-23

CNN Indonesia
Kamis, 28 Oct 2021 06:58 WIB
Berita Australia seharusnya menang telak atas Timnas Indonesia U-23 dan pesan menyayat hati Shin Tae Yong untuk pasukan Garuda Muda jadi berita terpopuler. Shin Tae Yong menyemangati para pemain Timnas U-23 jelang lawan Australia. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma)
Jakarta, CNN Indonesia --

Berita Australia klaim seharusnya menang telak atas Timnas Indonesia U-23 dan pesan menyayat hati Shin Tae Yong untuk pasukan Garuda Muda jadi berita terpopuler olahraga.

Berikut tiga berita pilihan dari dunia olahraga:

1. Pelatih: Australia Seharusnya Menang Telak Lawan Indonesia


Pelatih Australia, Trevor Morgan menyebut Australia seharusnya menang lebih meyakinkan atas Timnas Indonesia U-23 di leg pertama Kualifikasi Piala Asia U-23.

Morgan menyebut Australia lebih dominan dalam duel lawan Timnas U-23. Karena itu Morgan menilai seharusnya Australia bisa menang dengan selisih lebih dari satu gol.

"Data setelah pertandingan menunjukkan bahwa kami bisa memenangkan laga dengan lebih meyakinkan."

2. Pesan Menyayat Hati dari Shin Tae Yong untuk Timnas U-23

Pelatih Shin Tae Yong memberikan pesan yang menyentuh setelah Timnas Indonesia U-23 kalah 2-3 dari Australia pada leg pertama Kualifikasi Piala Asia U-23 di Stadion Republican Central, Selasa (26/10) malam.

Pesan penting yang ingin disampaikan Shin Tae Yong dalam unggahannya itu adalah, Bagus Kahfi dan kawan-kawan memiliki kesempatan yang sama dengan Australia untuk menang dan lolos ke putaran final Piala Asia U-23 di Uzbekistan pada 2022 mendatang.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

"Memang sisi physical kurang [kalah] dibanding pemain Australia tetapi saya berharap para pemain bisa punya pikiran dan hati untuk percaya diri, tidak menyerah dan pasti bisa menang," ucap Shin Tae Yong.

3. Bos UFC Sebut Petarung Israel Dapat Balasan Usai Insiden 'Teroris'

Presiden UFC Dana White menyebut petarung Israel Oron Kahlon langsung mendapat pembalasan setelah menghina petarung asal Afghanistan, Javid Basharat, sebagai teroris.

Basharat sukses mengalahkan Kahlon lewat submission ronde ketiga pada ajang UFC Dana White's Contender Series 42 di Las Vegas, Selasa (26/10) malam setempat. Basharat kemudian sukses mendapat kontrak dari UFC.

Duel Basharat vs Kahlon sempat mendapat sorotan karena insiden saat face off satu hari sebelum pertarungan. Kahlon disorot karena menghina Basharat dengan sebutan 'teroris'.

[Gambas:Video CNN]

(jal/jal)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER